Sukses

News & Entertainment

Sanding Harry Styles hingga Drake, Agnez Mo Bersaing di iHeartRadio Music Awards

Fimela.com, Jakarta Sejak berkarier di Amerika Serikat, karier Agnez Mo perlahan mulai diperhitungkan. Selain telah merilis album X, ia juga berkolaborasi dengan para artis kenamaan, salah satunya Chris Brown.

Penyanyi asal Jakarta ini pun telah mencicipi beberapa panggung keren, dan jadi nominee ajang penghargaan bergengsi. Agnez Mo masuk sebagai salah satu kandidat pemenang di ajang iHeartRadio Music Awards 2019.

 

Pelantun Damn I Love You ini menyanding nama-nama besar di industri musik. Dalam postingan iHeartRadio di Instagram, ia disandingkan dengan Harry Styles, ZAYN, Ariana Grande, Shawn Mendes, Halsey hingga Drake.

"Siapa yang kalian harapkan menang di iHeartRadio Music Awards?" tulis postingan yang telah direpost oleh Agnez Mo tersebut. Sontak saja kolom komentar ramai memberi dukungan untuk Agnez.

Dukungan Para Fans

Namun Agnez Mo tidak bersaing dengan nama-nama di atas secara langsung. Ia masuk dalam kategori Social Star bersama Dylan Minnette, Danielle Bregoli hingga Joji.

Fans kompak memberi support untuk Agnez Mo agar bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Melihat daftar pesaingnya bukan tidak mungkin ia akan membawa pulang piala iHeartRadio Music Awards untuk pertama kali.

Perhelatan iHeartRadio Music Awards 2019 sendiri akan digelar pada 14 Maret mendatang di Amerika Serikat. Mampukah Agnez Mo mencuri perhatian di ajang tersebut?

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Agnez Mo Padukan Baju Renang dengan Aksesoris dari Papua
Artikel Selanjutnya
3 Artis Indonesia yang Sudah Cantik Sejak Lahir