Sukses

Entertainment

Indahnya Visi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sejahterakan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang tengah menjadi perbincangan publik semenjak dirinya menjadi nyonya Reino Barack. Namun tak ada yang tahu alasan mengapa Syahrini mau menerima Reino Barack sebagai suaminya.

Saat ditemui di Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini menjelaskan alasannya mau menikah dengan Reino Barack. Salah satunya, karena keduanya memiliki visi yang sama.

"(Kenapa saya mau menikah dengan dia) karena ada satu visi beliau sama dengan saya, ingin sejahterahkan anak-anak yatim. Kurang dari 5 ribu anak yatim kami kelola," ujar Syahrini.

 

Perempuan kelahiran Sukabumi 1 Agustus 1980 itu juga berdoa agar dengan Visi yang sama, Syahrini dan Reino Barack bisa mensejahterahkan anak yatim yang membutuhkan.

"Bersama suami, Insya Allah kita akan sejahterahkan anak yatim. Itu gambaran pernikahan dan cerita keluarga kecil kami," tambah Syahrini, pelantun Jangan Memilih Aku itu.

 

Benarkan Pernikahan di Akhir Februari

Sesuai yang diberitakan sebelumnya, Reino Barack membenarkan bahwa dirinya dan Syahrini menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo Jepang secara tertutup.

Meski begitu, pernikahan keduanya tetap berjalan dengan khidmat dengan dihadiri keluarga serta beberapa orang besar yang ada di Indonesia, seperti Surya Paloh dan Kyiai Haji Quraishihab.

"Mas kawin cincin, seperangkat alat sholat kepada istri saya semampunya dan seikhlasnya. Ada penghulu kami Imam Besaer Nazarudin Umar, wali nikah dari istri saya Mas Wildan, sepupu dari anak dari kakak almarhum bapaknya Syahrini," tutur Reino Barack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading