Sukses

Entertainment

Daripada ke Salon untuk Rambut, Maudy Ayunda Pilih Perawatan Jenis Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan memilih untuk melakukan perawatan rambut di salon kesayangannya. Namun hal tersebut tak dilakukan aktris cantik Maudy Ayunda. Diakui perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu, dirinya memang sudah lama tak melakukan perawatan rambut di salon kecantikan.

Meski begitu, ia tetap melakukan perawatan rambut di rumah secara daily. Banyak alasan mengapa Maudy lebih memilih hal tersebut. "Udah hampir ga pernah ke salon, aku tipe perawatan konsisten yang daily dibandingkan sekali treatment," kata Maudy Ayunda saat ditemui di acara Pantene Perfect On Art Experience, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

"Kebetulan aktivitas setiap hari, dan ketemu blow dry tiap hari, jadi perawatan tiap hari. Menurutku lebih bisa dipercaya. Makanya aku peduli banget milih shampo, conditioner, yang bikin rambit aku kuat," lanjutnya.

Dengan perawatan rambut di rumah seperti menggunakan sampo dan conditioner yang baik, menurut Maudy dirinya merasakan banyak sekali manfaat untuk rambutnya.

"Ngaruh banget, jadi kalau aku pakai conditioner, bisa seharian mau kena angin mau kena matahari, tetep on gak berubah. Paling berantakan dikit tinggal aku sisir-sisir langsung balik lagi gampang diatur," ujar Maudy Ayunda.

Pentingnya Rambut

Maudy juga menjelaskan bahwa rambut sangat penting baginya. Bahkan rambut sendiri merupakan bagian tubuh yang paling disukai pemain Perahu Kertas itu.

"Rambut itu salah satu bagian tubuh favorit aku, karena dari dulu rambut aku tebel, jadi kesayangan aku, aku mau jaga banget dan menurut aku good hair day atau bad hair day itu bisa mempengaruhi mood sih. Jadi butuh banget ngejaga supaya bisa on terus," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading