Sukses

News & Entertainment

Tanda Mesra, Ini Panggilan Sayang untuk Syahrini dari Mertuanya

Fimela.com, Jakarta Syahrini baru saja menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Belum lama menjadi nyonya Reino, dirinya pun sudah mendapatkan panggilan sayang dari mertuanya.

"Ada panggilan sayang ke aku, Rin Chan (bahasa Jepang), wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari papa dan mama mertua," kata Syahrini saat silaturahmi bersama awak media di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 itu mengaku sangat bersyukur mendapatkan mertua yang sangat baik dengannya, bahkan sangat mengerti dirinya apa adanya. Perhatian mertuanya pun begitu tulus kepadanya.

"Mama mertua juga sosok wanita yang, Masya Allah perhatian sekali. Ketika aku sakit, yang khawatir mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku," kata Syahrini.

Syahrini juga mengaku bahwa karakter ayah mertuanya, Rosano Barack sangat mirip dengan almarhum ayahandanya, karena keduanya memiliki sikap tegas namun sangat penyayang. "Dia sangat lembut dan sensitif, tapi kasat mata beliau karismatik, disiplin, dan sangat on time," tuturnya.

Belajar dari Mertua

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang digelar tertutup dari awak media dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja. Lebih lanjut disinggung tentang sosok ayah mertuanya, Syahrini mengaku banyak belajar.

"Saya banyak belajar dari papa Cano, disiplin kunci kesuksesan. Sebulan dikenalin, jelas disiplinnya terasa sekali dan nyata saat kami menghabiskan waktu bersama," jelas Syahrini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Pamer Kemesraan dengan Reino Barack di Jet Pribadi
Artikel Selanjutnya
Kabar Hamil Makin Santer, Syahrini Akui Kurangi Job Nyanyi