Sukses

News & Entertainment

Bukan karena Kapal Pesiar, Yuanita Christiani Rasakan Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipta telah sukses dihelat pada 7 Maret 2019 lalu di sebuah kapal pesiar. Sebuah pesta pernikahan yang mewah tentunya ketika dilakukan di kapal bernama Genting Dream Cruise yang tengah berlayar.

Pernikahan ini memang tak bisa diakses oleh media. Yuanita sendiri lebih memilih untuk menyiarkan secara langsung pernikahannya lewat tayangan streaming di laman media sosial miliknya.

Tawa bahagia demikian terlihat ketika ia akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Apalagi pernikahan ini baginya merupakan sebuah pernikahan impian. Bukan hanya karena dihelat secara mewah di kapal pesiar.

Namun, Yuanita menganggap pernikahannya sebagai sebuah acara yang sakral seperti keinginannya karena dihadiri oleh orang-orang tersayang, baik keluarga maupun teman dekatnya. Mereka adalah orang-orang yang menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

"My intimate dream wedding came true surrounded by my inner circle. Praise the Lord #crazyINlovewithYU," tutur Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Sederet Teman Artis

Lama berkiprah di industri hiburan Tanah Air, Yuanita pun memiliki barisan teman dekat di kalangan artis. Meski ada beberapa yang berhalangan hadir, namun sebagian besar dari mereka menjadi saksi pernikahan Yuanita-Indra.

Sandra Dewi merupakan sahabat dekat Yuanita yang hadir dan menjadi pendamping pengantin atau bridesmaid. Lalu tampak pula Terry Puteri, Choky Sitohang, Daniel Mananta, Widya Saputra, Chef Marinka, dan lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Pertama, Ternyata Sudah 4 Bulan Usia Kandungannya