Sukses

Entertainment

BTS Dikonfirmasi Bakal Comeback Lebih Cepat dari Rencana

Fimela.com, Jakarta BTS terus menjaga produktivitas mereka dalam berkarya. Dalam waktu dekat, grup yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment ini akan melangsungkan comeback pertama mereka di tahun 2019.

Terakhir kali RM dan kawan-kawan hadir dengan album Love Yourself: Answer pada Agustus 2018 lalu. Kini mereka tengah mematangkan materi untuk album baru yang sudah nyaris rampung.

Sebelumnya BTS diperkirakan akan merilis karya baru pada bulan Mei mendatang, akan tetapi rencana tersebut tampaknya akan datang lebih awal. Big Hit memberi konfirmasi terkait comeback BTS yang sudah buat penggemar tak sabar.

Agensi memastikan bahwa saat ini proses penggarapan album masih berlangsung, dan tanggal resminya akan diumumkan sebentar lagi. Kuat dugaan comeback BTS akan dilakukan pada bulan depan, yakni awal April 2019.

Siap Bangkit

Fans tampak antusias menantikan comeback BTS, grup K-Pop terpopuler saat ini. ARMY yakin para member BTS akan mampu memberikan yang terbaik meski penggarapan album dilakukan di masa-masa sibuk.

Apalagi reputasi BTS yang sudah dikenal dunia bisa jadi beban saat mereka menciptakan suatu karya. Fans di seluruh dunia akan memiliki ekspektasi tersendiri terhadap 'macan' yang siap bangkit dari tidurnya ini.

Berkaca dari sepak terjang mereka sebelumnya, BTS nyaris tak pernah gagal memukau penggemar dengan karya baru. Bahkan comeback mereka nantinya berpotensi mendatangkan rekor baru, akankah terjadi? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading