Sukses

News & Entertainment

Melaney Ricardo Tak Ingin Tambah Anak karena Ingin Tampil Cantik

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo dan sang suami, Tyson telah dikaruniai dua orang anak. Merasa sudah cukup, ia tak berencana untuk menambah momongan. Perempuan 38 tahun itu pun memberikan alasan kocak terkait ketidakinginannya untuk menambah momongan.

"Mamahnya pengen cantik juga, kata orang-orang gini, 'sayang banget anaknya cuma dua, anaknya cantik ama ganteng'. Tapi kalau misalnya punya anak terus anaknya doang yang cantik emaknya nggak cantik, lebar. Emaknya jadi emang lagi nurunin berat badan," ungkap Melaney Ricardo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terkait keinginannya untuk tampil cantik dan merampingkan berat badan, perempuan kelahiran Medan itu pun menjalani program diet. "Cuma ngurangin berat badan, ngurangin makan. Makannya nggak make nasi dan olahraga teratur seminggu 3 sampai 4 kali, udah," terang Melaney Ricardo.

Meski tak menjalankan program diet khusus, namun Melaney Ricardo memiliki target sendiri untuk berat badannya. Setidaknya, ia ingin menyusutkan sekitar 8 kg dari bobot tubuhnya sekarang.

"Targetnya pengennya ya kalau bisa sekitar 8 kg, tapi balik lagi nggak usah ngoyo, yang penting sehat gitu karena sekarang harus sehat untuk anak-anak gitu," pungkas Melaney Ricardo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Program Acaranya Dihentikan KPI, Melaney Richardo Petik Sisi Positif
Artikel Selanjutnya
Melaney Ricardo Akui tak Percaya Diri Tanpa Makeup