Sukses

News & Entertainment

Seungri BigBang Nyatakan Mundur dari Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Lee Seungri membuat pernyataan mengejutkan. Maknae grup BigBang ini menyatakan untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Pengumuman tersebut diunggah Seungri melalui postingan di Instagram satu jam lalu (11/3). Di situ ia menjelaskan alasan di balik keputusannya tak lagi berkutat di dunia entertainment ke depannya.

Seungri saat ini menyandang status tersangka atas dugaan prostitusi yang menyeret namanya. Ia pun harus menjalani penyelidikan secara intensif untuk membongkar kasus besar tersebut.

Ia tak ingin membuat banyak orang merasakan dampak dari kasus yang tengah dijalaninya. Meski dengan berat hati, Seungri akhirnya memilih untuk berhenti setelah 10 tahun berkarier sebagai member BigBang.

Berterima Kasih kepada Fans

Seungri bejanji akan mengungkap semuanya dalam investigasi, sehingga tidak mengundang kecurigaan lagi. Ia juga berterima kasih kepada fans atas dukungan yang selama ini ia terima.

Berikut kutipan lengkap pernyataan Seungri yang mundur dari dunia hiburan.

Halo, ini Seungri

 

Dengan kondisi sekarang sepertinya mundur dari dunia entertainment adalah pilihan terbaik untukku. Aku telah memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan karena dampak isu-isu yang kubuat terlalu besar. Sementara itu aku akan menjalani investigasi dengan detail dan akan membuka semua kecurigaan.

Aku telah menerima banyak kritik dan ungkapan kebencian dari publik selama 1,5 bulan belakangan, dan atas kasus ini aku juga telah dicap sebagai pengkhianat negara. Secara pribadi aku tak bisa memaafkan diriku yang telah membawa masalah ke banyak orang yang berusaha menyelamatkanku.

Terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh fans dari dalam dan luar Korea yang mencintaiku selama 10 tahun terakhir, dan ini saatnya aku mundur untuk menjaga nama baik YG dan BigBang.

Sekali lagi, aku meminta maaf kepada kalian semua

Aku sangat berterima kasih kepada semuanya.

 

Loading