Sukses

News & Entertainment

Cara Travis Scott Yakinkan Kylie Jenner bahwa Dirinya Tak Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan sebuah hubungan bukanlah hal yang mudah, dan Travis Scott melakukan segalanya demi keselamatan cintanya pada Kylie Jenner. Sempat diterpa isu perselingkuhan, Travis pun berusaha keras meyakinkan Kylie untuk tetap berada di sisinya.

Menurut seorang sumber dekat Travis, untuk menyelamatkan hubungannya, sang rapper pun mencoba menghapus semua keraguan Kylie terhadapnya. "Dia telah membungkuk untuk membuktikan cintanya dan menghapus keraguan yang dia miliki," ujarnya seperti dikutip dari laman E!News.

Terkait hal tersebut, ternyata membatalkan pertunjukan dan menghapus akun Instagram adalah cara Travis untuk meyakinkan Kylie jika dirinya tak pernah main-main dengan cintanya. "Bagi Travis membatalkan pertunjukkan dan menghapus Instagram-nya sangat berarti untuk Kylie," lanjutnya.

Apa yang dilakukan Travis Scott untuk meyakinkan Kylie Jenner pun berbuah hasil, di mana hingga kini mereka masih bersama. "Cara Travis bereaksi jelas membantu Kylie merasa sedikit lebih baik dan percaya diri (terhadap hubungan mereka)," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Dugaan Selingkuh

Dugaan perselingkuhan yang dilontarkan Kylie Jenner kepada Travis Scott sempat menghebohkan publik. Kala itu Kylie ingin memastikan jika kekasihnya tak melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Tristan Thompson yang berselingkih dari Khloe Kardashian.

Saat memastikan, Kylie pun menanyakan kepada Travis apakah ia pernah juga menggoda atau tergoda oleh sosok Jordyn Woods, yang telah merusak hubungan cinta kakaknya itu. Travis pun membantas dengan keras tuduhan tersebut dan ia telah berhasil memnyelamatkan hubungannya dengan sang miliarder muda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Resmi Geser Mark Zuckerberg Jadi Milyarder Termuda
Artikel Selanjutnya
Reaksi Ekstrem Travis Scott usai Dicurigai Selingkuh oleh Kylie Jenner