Sukses

News & Entertainment

Merasa Lebih Cantik, Maudy Ayunda Pilih Punya Rambut Panjang

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda identik dengan prestari, suara khas dan wajah cantiknya. Tak hanya itu saja, rambut panjang nya juga menjadi jati diri miliknya. Bicara soal rambut, aktris sekaligus penyanyi itu hingga kini belum memiliki keinginan untuk mengubah rambut panjangnya.

Hal itu diakui Maudy Ayunda saat ditemui di acara Pantene Perfect On Art Experience, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). Maudy menjelaskan alasan tak mau memangkas rambut panjangnya.

"Sebenernya tampil rambut pendek aku pernah dulu pas syuting film, aku potong rambut pendek untuk role aku juga. Tapi aku emang suka rambut panjang sih karena menurut aku rambut panjang bisa diapa-apainin kayak dikuncir, dikepang, digerai dan bisa macam-macam saja. Jadi aku ngerasa, sebagai musisi dengan sering perfom untuk looks aku percaya rambut panjang lebih fleksibel gitu," ujarnya.

Tak hanya itu saja, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu juga menjelaskan dengan rambut panjang, dirinya merasa lebih cantik dibandingkan yang pendek. "Ngerasa lebih cantik gak ya? Mungkin iya tapi nggak tahu juga sih, yang jelas kalau rambutku lagi on banget dan lagi bagus banget, aku lebih ngerasa cantik sih," tegas Maudy Ayunda.

2 dari 2 halaman

Dibebaskan Keluarga

Maudy Ayunda mengaku untuk urusan Penampilan terlebih rambut, keluarga besarnya tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Justru, Maudy dibebaskan memilih sesuai keinginan.

"Keluarga sih membebaskan aja sebenarnya apa yang membuat aku nyaman. Tapi sekarang aku lagi suka banget sama rambut panjang karena ya itu lebih fleksibel untuk masalah looksnya bisa macam-macam," jelasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daripada ke Salon untuk Rambut, Maudy Ayunda Pilih Perawatan Jenis Ini
Artikel Selanjutnya
Si Cerdas Juga Punya Kekasih, Intip Jejak Asmara Maudy Ayunda