Sukses

Entertainment

Dikenal Punya Tubuh Seksi, Aura Kasih Tak Permasalahkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih saat ini sedang berbadan dua, usia kandungannya pun sudah memasuki bulan ke-5. Layaknya seperti ibu hamil lainnya, berat badan perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini bertambah cukup banyak.

"Kelihatannya, sudah gendut kah? Udah naik 6 kg semenjak hamil ini," ujar Aura Kasih saat ditemui usai Gala Premiere The Sacred Riana : Beginning, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Dikenal sebagai artis yang mempunyai bentuk badan seksi, Aura Kasih mengaku tak pernah mempermasalahkan berat badannya. Bagi istri Eryck Amaral itu, mempunyai badan gendut justru sangat lucu.

"Gini ya di umur 17-an, aku pernah 67 kg tapi aku pernah challenge tuh yang ten year challenge itu aku beneran 67 kg tapi aku nggak pernah komplain sih ya, apalagi sekarang yaudahlah," ujar Aura Kasih.

"Jadi menurut aku gendut tuh lucu, nggak apa-apa aku sering dipanggil teman-teman gendut-gendut gitu, tapi menurut aku lucu," tambah perempuan asal Bandung itu.

Menurut Aura Kasih, jika dirinya nanti ingin menurunkan berat badan usai melahirkan, hal itu bisa saja terjadi. Lantaran usianya yang masih baru menginjak 32 tahun.

"Jadi untuk aku sendiri nggak pernah takut karena aku masih 32 masih bisa olahraga dan yang penting mah ada anaknya gendut ada anaknya aduh itu berkat banget dari Allah," jelas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading