Sukses

News & Entertainment

Dibilang Gendut, Begini Tanggapan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai artis yang mempunyai bentuk badan seksi, Aura Kasih mengaku tidak mempermasalahkan berat badannya. Bagi pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja itu, mempunyai badan gendut justru sangat lucu.

"Gini ya diumur 17-an, aku pernah 67 kg tapi aku pernah challenge tuh yang ten year challenge itu aku beneran 67 kg tapi aku nggak pernah komplain sih ya, apalagi sekarang (lagi hamil) yaudahlah," ujar Aura Kasih saat ditemui usai Gala Premiere The Sacred Riana : Beginning, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

"Jadi menurut aku gendut tuh lucu, nggak apa-apa aku sering dipanggil teman-teman gendut-gendut gitu, tapi menurut aku lucu," tambah perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu.

Menurut Aura Kasih, jika dirinya nanti ingin menurunkan berat badan usai melahirkan, hal itu bisa saja terjadi dengan cara olahraga yang teratur. Lantaran usianya yang masih berkepala tiga.

"Jadi untuk aku sendiri nggak pernah takut karena aku masih 32 masih bisa olahraga dan yang penting mah ada anaknya gendut ada anaknya aduh itu berkat banget dari Allah," jelasnya.

Aura Kasih tengah berbadan dua, usia kandungan nya pun sudah memasuki bulan ke-5. Layaknya ibu hamil lainnya, berat badan Aura Kasih bertambah cukup banyak, namun dirinya tetap senang.

"Kelihatannya, sudah gendut kah? Udah naik 6 kg semenjak hamil ini," ujar Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Punya Bayi, Aura Kasih Tetap Main Ular
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Tak Banyak Tanya Tentang Perkembangan Anaknya pada Orang Lain