Sukses

News & Entertainment

Angelina Jolie Ajak Empat Anaknya Tampil di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat memilih menghindari sorotan publik usai berpisah dengan Brad Pitt, kini Angelina Jolie senang melakukan kegiatan di luar rumah bersama anak-anaknya. Baru-baru ini bintang Maleficent itu mengajak keempat anaknya tampil di red carpet pemutaran perdana film Dumbo.

Senin (11/3) malam, Angelina mengajak anaknya Zahara, Shiloh, serta anak kembarnya Vivianne dan Knox ke Teater El Capitan di Los Angeles. Malam itu, aktris 43 tahun tersebut pun tampil cantik dalam balutan gaun putih Versace dan melengkapi penampilannya dengan anting dari Cartier.

Ini bukanlah kali pertama Angelina mengajak serta anak-anaknya menghadiri acara resmi. Melansir laman E!News, sebelumnya ia juga mengajak keenam anaknya menghadiri pemutaran perdana film The Boy Who Harnessed the Wind di New York pada Februari 2019 lalu.

Kemunculannya di ruang publik bersama anak-anaknya bukan tanpa alasan. Dibalik keputusannya itu, ternyata Angelina Jolie ingin membuat anak-anaknya merasakan kehidupan yang nyaman, tanpa merasa takut harus dibuntuti. Selain itu ia juga ingin keenam anaknya menjalani hidup yang normal seperti anak-anak lainnya.

2 dari 2 halaman

Senang dengan Kehidupan Pribadinya

Memutuskan untuk tak menghindari sorotan publik ternyata membuat Angelina Jolie merasakan kebahagiaan. Bahkan ia pun tak lagi takut jika memang diikuti paparazi.

"Dia sangat tegang dan tak menjadi dirinya sendiri ketika pertama kali berpisah dengan Brad Pitt. Angie senang menjalani kehidupan pribadinya sekarang, dia juga suka menjalani kehidupan yang sangat normal," ujar seorang sumber.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesedihan Brad Pitt yang Tak Bisa Dampingi Putra Pertamanya Cari Universitas
Artikel Selanjutnya
Tak Ambil Pusing Soal Brad Pitt, Angelina Jolie Tebar Bahagia Bersama Anak