Sukses

News & Entertainment

Hamil, Aura Kasih Tak Merasa Manja dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Erick Amaral. Berbeda dengan ibu hamil lainnya, Aura mengaku tak manja dengan suaminya.

"Nggak (manja dengan suami) jujur aku tuh," kata Aura Kasih saat ditemui usai Gala Premiere The Sacred Riana : Beginning, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Menurut perempuan asal Bandung itu, saat hamil dirinya memang merasakan sesuatu menjadi serba ringan. Sehingga tak ada alasan untuk dirinya manja dengan suami. "Kalau aku ya jalan atau gimana santai banget malah kaya ringan aja, malah harus inget 'oh ia saya lupa lagi hamil' jadi jangan terlalu jalan cepat gitu, (jadi nggak usah pakai manja ke suami)," tutur Aura.

Namun terkadang kebiasaan terlalu santai hingga jalan cepat membuat suaminya khawatir, sehingga Erick kerap kali memarahinya agar bisa jalan lebih biasa saja, mengingat Aura tengah hamil lima bulan. "Erick jadi sering marah maksudnya jangan jalan-jalan cepat, karena kan aku orangnya jalan cepat kan, sekarang kaya oh ia ya lagi hamil," jelas Aura Kasih.

Meski tak manja, namun Aura Kasih merasakan perubahan pada dirinya saat berbadan dua, yang mana Aura merasakan lebih cepat lelah dibandingkan biasanya. Hal ini pun membuatnya terpaksa harus membatasi aktivitasnya.

"Mungkin cepat lelah ia, karena aku biasanya pekerja gimana gitu, karena seharian maunya kemana gitu. Tapi sekarang udah mulai membatasi (aktivitas sehari-hari)," ujar Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibilang Gendut, Begini Tanggapan Aura Kasih
Artikel Selanjutnya
Dikenal Punya Tubuh Seksi, Aura Kasih Tak Permasalahkan Berat Badan