Sukses

Entertainment

4 Potret Keseruan Baby Shower Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Menantikan kehadiran buah hati bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari syukuran sesuai dengan adat istiadat calon orangtua hingga acara yang sedang trend di kalangan publik yaitu baby shower. Salah satu artis yang merayakan kehadiran sang buah hati dengan cara baby shower adalah Tasya Kamila.

Suasana meriah dan seru digambarkan di acara baby shower tersebut. Acara ini semakin seru lantaran Tasya dan Randi mengumumkan jenis kelamin calon jabang bayi mereka. Lantas seperti apa keseruan baby shower Tasya Kamila? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tasya dan Randi Tampil Kompak

 
 
 
View this post on Instagram

Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau jugaa gender bayi kami 💙💙 Terima kasih buat temen2 dan keluarga yg sdh ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan. — Terima kasih utk temen2 yg udh bantu kelancaran acara kami: Decor @sierra_project Organized by @chandiraweddingorganizer Healthy corner @lactamilmama @bomtalecakery Photo @deekayphotography Video @aramspictures Baloon @party.buddies Dress @cynthiatan__ Shoes @langkahbylinalee Make up @makeupbyninit Hairdo @beautybycaty Souvenir @gifu_souvenir @johnsonsbaby_id MC @veveadeline — Mohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orang tua yg baik bagi anak kami. Buat temen2 yg masih menanti momongan, kami doakan smg segera Allah kabulkan doa2 kalian, Allah Maha Tahu waktu yg paling tepat utk kita semua 💕

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Dalam acara tersebut, Tasya dan Randi tampil kompak dengan mengenakan busana serba putih. Tasya sendiri terlihat begitu cantik dengan busana berwarna putih. Keduanya terlihat begitu ceria dan manis.

Mahkota Bunga

Penampilan Tasya Kamila semakin sempurna dengan mahkota bunga yang menghiasi kepalanya. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai semakin menambah kecantikan dari Tasya Kamila.

Acara Puncak

 
 
 
View this post on Instagram

Yayy we’re having a BOY! Siapa yg kemarin tebakannya beneeeer? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yg dtg 90% nebak baby boy hahaha kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2? 😂😂 Buat aku dan @randibachtiar pastinya bersyukur dikaruniai anak laki2, mohon doanya agar ia jadi anak yg soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang2 di sekitarnya 💙💙 — Decor @sierra_project Organized by @chandiraweddingorganizer Healthy corner @lactamilmama @bomtalecakery Photo @deekayphotography Video @aramspictures Baloon @party.buddies Dress @cynthiatan__ Shoes @langkahbylinalee Make up @makeupbyninit Hairdo @beautybycaty Souvenir @gifu_souvenir @johnsonsbaby_id MC @veveadeline — #tasyarandijourney #tasyarandijourneyplusone #itsaboy #babyshower #genderrevealingparty

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Acara puncak dari baby shower Tasya Kamila adalah ketika ia memecahkan balon, di mana balon tersebut berisi jenis kelamin calon anaknya. Dan ternyata calon anak Tasya dan Randi berjenis kelamin laki-laki.

Senyum Bahagia

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you @lactamilmama udah menemani perjalanan kehamilanku dan jadi bagian penting dari acara baby shower aku kemarin. Dari buat ide game baby shower yg seru tentang Mitos/ Fakta seputar kehamilan yg bisa dimainin bareng keluarga dan teman2 lintas generasi, serta informasinya juga jelas banget dari nutriclub.co.id. Sampai nyediain healthy corner yang browniesnya SUPER ENAKKK terbuat dari susu Lactamil yg bikin guest (termasuk papa2) kaget kalau browniesnya terbuat dari susu hamil 🤣🤣. Tapi tentu penuh nutrisi, apalagi buat bumil dan busui yg ikutan nyicip. Dan terakhir, thank you so much for the thoughtful gifts, udah nebak duluan baby boy yaaa jd udah siapin semua perlengkapan baby boy utk kita hihihi 💙💙💙

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Dalam acara tersebut, Tasya dan Randi tampak begitu bahagia. Ya mereka sebentar lagi akan resmi menjadi seorang ayah dan ibu. Yang pasti kehadiran sang buah hati akan semakin menambah sempurna keluarga kecil Tasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading