Sukses

News & Entertainment

Alasan Marissa Nasution Berbalut Handuk ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Meski sudah banyak para pelaku yang dijerat dengan undang-undang, namun para pelaku bullying khususnya body shaming masih saja ramai. Itu pula yang dirasakan oleh mantan VJ MTV Marissa Nasution.

Tak jarang ketika dirinya mengenakan pakaian yang terbuka, banyak netizen yang beramai mengomentari penampilannya. Juga terkait dirinya yang dianggap masih belum selangsing sebelum melahirkan. Alhasil, Marissa Nasution pun melakukan satu aksi yang unik.

Demi melayangkan protes terhadap aksi body shaming, ibu satu anak ini membalut tubuhnya dengan handuk. Hampir semua bagian tubuhnya tertutupi oleh handuk tersebut. Hanya bagian jari kaki dan sebagian kecil tangannya yang terlihat.

Ia juga melengkapi aksi 'bersembunyi' dari protes netizen dengan sebuah kacamata hitam yang menutup mukanya. Padahal, kala itu Marissa mengaku akan menuju pantai dan menikmati debur ombaknya.

"<HELLO BODYSHAMERS> I am going to the beach, hope you are not offended by my wrist and tippy toes," tutur Marissa di laman Instagramnya, marissaln baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Gemas dan Lucu

Atas aksi Marissa Nasution tersebut, banyak netizen yang tertawa. Mereka juga memaklumi bahwa Marissa melakukan ini terkait ocehan netizen yang selalu merasa benar sendiri.

"Gemes yaa ama netizen," tulis akun arna.shari. "@marissaln, aku kok ngakak ya jangan peduliin omongan haters mah cuekin aja yang penting keluarga bahagia," lanjut akun indahchayangahmad dalam komentarnya.

Loading