Sukses

Entertainment

Potret Serunya Liburan Nia Ramadhani bersama Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani tengah melakoni liburan di Jepang. Jika biasanya liburan ke luar negeri hanya dengan suami dan keluarga kecilnya, kini artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu berada di Negeri Matahari Terbit bersama dengan keluarga besar dari suaminya.

Agaknya, keberadaan keluarga ini di Jepang sekaligus untuk merayakan ulang tahun ibu dari Ardie Bakrie, suaminya. Terbukti dari sebuah unggahan dimana dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu mertuanya, Tatty Murnitriati.

"Happy birthday Mama," tulis Nia Ramadhani kala berada di Kyoto, Jepang bersama keluarga besarnya, baru-baru ini.

Dalam unggahan selanjutnya, Nia yang tampak modis dengan jaket tebal berwarna orange mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan akan naik ke Kuil Kiyomizu-dera. "Going up to the temple," imbuhnya.

Pada unggahan paling akhir, tampak Nia Ramadhani dan seluruh keluarga yang ikut serta dalam liburan tersebut berpose di depan kuil tersebut. "Getting our pose on!" tandas Nia Ramadhani.

Penuh Cinta

Melihat kehangatan yang ditampakkan oleh Nia Ramadhani dan keluarga besar suaminya, banyak pengguna dunia maya pun melayangkan pujiannya. Menurut mereka, keluarga ini begitu hangat dan penuh cinta.

"Seru banget penuh cinta," tutur akun yeni.sucrito1505. "Seruu ya keluarganya," tandas akun bernama qaisadewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading