Sukses

News & Entertainment

4 Gaya Pacaran Idaman Ala Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook dan Yoo In Na telah menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan yang sempurna di drama Touch Your Heart.Touch Your Heart adalah tentang percintaan antara aktris papan atas Oh Jin Shim (diperankan oleh Yoo In Na) dan pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook).

Saat keduanya memulai hubungan mereka dalam drama, mereka perlahan-lahan saling mengenal dan jatuh cinta. Ketika hubungan mereka tumbuh lebih dalam, mereka secara jujur ​​mengungkapkan cinta mereka satu sama lain.

Sejak awal, mereka telah tumbuh dan menjadi lebih perhatian satu sama lain, membuat perjalanan mereka semakin manis. Dikutip dari Soompi, berikut adalah 4 cara bagaimana Lee Dong Wook dan Yoo In Na t menunjukkan gaya pacaran idaman.

 

1. Saling Memahami

Saling memahami adalah kunci saat berkencan. Ini menjadi kunci sukses hubungan Kwon Jung Rok dan Oh Jin Shim adalah saling memperhatikan. Menggunakan pemahaman dan pertimbangan sebagai dasar, hubungan mereka tumbuh lebih kuat.

Sebagai contoh, Kwon Jung Rok menunjukkan bahwa ia dapat mengabaikan apa pun jika itu untuk Oh Jin Shim dengan mengatakan, “Bahkan jika Anda menyembunyikan sesuatu, saya tidak peduli. Jika itu yang terbaik untukmu, Oh Jin Shim, tidak masalah jika kamu menyembunyikannya seratus atau seribu kali.”

Oh Jin Shim juga menunjukkan bahwa dia lebih memperhatikan Kwon Jung Rok daripada dirinya sendiri. Dia melangkah maju untuk meningkatkan hubungannya dengan ayahnya (diperankan oleh Park Ji Il), yang disyukuri baik oleh dia maupun ayahnya. Lee Dong Wook dan Yoo In Na memberikan gambaran bahagianya pasangan ketika mendapat restu.

 

2 dari 4 halaman

2. Semangat Bekerja, Semangat Bercinta

Hubungan mereka mungkin tampak penuh dengan romansa yang menghentak, tetapi keduanya benar-benar berusaha keras untuk satu sama lain dan ke dalam hubungan mereka. Sebelum mengakui perasaannya terhadap Oh Jin Shim, Kwon Jung Rok mencari "hal-hal yang disukai Oh Jin Shim" di Internet.

Dia melihat sebuah wawancara di mana dia berbagi bahwa dia berharap untuk menerima pengakuan melalui surat tulisan tangan dan berusaha menulis surat untuknya. Lebih jauh lagi, ketika dia mengatakan bahwa dia ingin dia mengatasinya dengan cara yang nyaman, daripada nada bisnisnya yang seperti biasanya, dia dengan ramah berlatih mengatakan "Jin Shim" secara informal berulang-ulang.

Oh Jin Shim juga melakukan yang terbaik untuk menjadi sekretaris yang sempurna untuk Kwon Jung Rok. Dia belajar tentang hukum untuk membantunya dalam kasus-kasusnya dan bahkan secara pribadi terjun ke dalam pekerjaan ketika dia mengunjungi tempat kejadian dan membujuk seorang penjahat untuk tampil di hadapan seorang jaksa penuntut. Oh Jin Shim berusaha tidak hanya dalam kehidupan profesionalnya, tetapi juga kehidupan cintanya.

 

3 dari 4 halaman

3. Tumbuh Bersama

Kwon Jung Rok dan Oh Jin Shim telah berkembang pesat sepanjang rentang hubungan mereka dan dalam menghadapi bahaya. Kwon Jung Rok mempelajari semua yang perlu dia tahu tentang berkencan dari buku. Pada awalnya, ketika dia tidak tahu bagaimana mengaku perasaannya, dia harus menerima pembinaan hubungan dari Kim Se Won. Namun, dengan kejujuran dan komentar penuh kasih sayang, cintanya tak terbendung karena ia sekarang dapat dengan bebas mengekspresikan emosinya.

Oh Jin Shim juga telah tumbuh pesat sejak dia mulai di firma hukum. Selain menjadi seorang aktris, itu adalah pertama kalinya ia memiliki karier atau kehidupan sosial. Apakah itu membuat fotokopi sederhana atau mentransfer panggilan, dia berjuang untuk melakukan hal-hal yang orang lain anggap mudah.

Namun, upayanya membuahkan hasil ketika ia menguasai aspek-aspek dasar kehidupan kantor dan bahkan menanggapi klien. Meskipun dia selalu berpikir tentang setiap situasi seolah-olah dia dalam sebuah drama dan tidak bisa memahami sikap Kwon Jung Rok yang hanya bisnis, dia sekarang dapat memahami dan mendekatinya dengan jujur.

 

4 dari 4 halaman

4. Tak Menyia-nyiakan Waktu

Sadar bahwa mereka bukan lagi remaja dan jatuh cinta di usia dewasa, Oh Jin Shim dan Kwon Jung Rok tak mau dipusingkan dengan cemburu. Mereka langsung mengakui jika cemburu dan tidak mau membuang waktu dengan berfikir yang tidak-tidak. Bahkan mereka menyukai rasa cemburu dan dicemburui.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemesraan Yoo In Na dan Lee Dong Wook Bikin Senyum Senyum Sendiri
Artikel Selanjutnya
Reuni Manis Pasangan Drama Goblin dalam Touches Your Heart Dimulai