Sukses

News & Entertainment

Datang ke Indonesia, Austin Mahone Bawa Lagu Ciptaan Charlie Puth

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat, Austin Mahone datang ke Indonesia membawa karya terbarunya. Setelah sempat vakum bermusik, pemuda 22 tahun itu memulai tahun 2019 dengan lagu berjudul Why Don't Me.

Saat berbincang dengan awak media pada Selasa (12/3/2019), penyanyi yang sempat menjadi opening act dari konser Taylor Swift itu pun bercerita tentang lagu teranyarnya tersebut. Menurutnya, lagu Why Don't Me merupakan buah kerjasamanya dengan salah satu musisi kelas dunia, Charlie Puth.

"Lagu terbaru saya ini diproduseri dan ditulis oleh Charlie Puth. Lagu ini tentang orang yang harus keluar dari zona nyaman dan bersenang-senang bersama orang-orang di sekitarnya," ujar Austin Mahone di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Jakarta Pusat.

Austin Mahone kemudian menjelaskan jika lagu Why Don't Me diracik dengan nuansa musik RnB era 1990an yang cukup kental. "Saya sudah menyelesaikan video klipnya bulan lalu. Suasananya diambil seperti suasana nostalgia tahun 1990an, RnB tahun itu," tuturnya kemudian.

Ia pun berharap, lagu hasil kolaborasinya dengan Charlie Puth ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan di kancah internasional. "Saya berharap semua orang di dunia ini suka dengan lagu saya, tidak hanya di Amerika," papar Austin Mahone.

2 dari 2 halaman

Sapa Penggemar

Tak hanya dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya, kunjungan Austin Mahone ke Indonesia pun dijadikan ajang berinteraksi langsung dengan penggemar. Setelah melakukan jumpa pers, ia lantas tampil menghibur dengan sebuah showcase sederhana.

Menurut pemuda kelahiran San Antonio, Texas tersebut, penggemarnya di Indonesia merupakan salah satu bagian terpenting dalam perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Ini adalah pertama kali saya ke Indonesia. Penggemar saya mendukung saya sangat luar biasa. Saya berharap bisa lebih lama di Indonesia," ujarnya.

Tak ayal, pertemuan pertamanya dengan para penggemar di Indonesia pun menjadi hal yang berkesan bagi Austin Mahone. Ia tak segan untuk meladeni mereka yang berminta foto serta membubuhkan tandatangan sebagai tanda persahabatan antara idola dengan penggemar.

"Saya selalu suka datang ke tempat baru dan bertemu banyak orang di seluruh dunia. Saya sudah mau ke Indonesia sejak usia 16 atau 17 untuk bertemu para fans. Dan saya sangat senang ada di sini," pungkas Austin Mahone.

Loading