Sukses

News & Entertainment

Alasan Indy Barends Panjangkan Rambut

Fimela.com, Jakarta Indy Barends dikenal publik dengan penampilan rambut pendeknya. Akan tetapi dalam setahun terakhir ini, penampilannya tampak berubah menjadi lebih feminim dengan rambut yang agak lebih panjang dari biasanya.

Diakui Indy Barends, dirinya sengaja merubah rambutnya menjadi lebih panjang dikarenakan mendapatkan challenge dari sang buah hatinya, Raphael Benaya Sarmanella saat ulang tahunnya.

"Ini rambut udah dari tahun lalu, dari dulu jarang rambut panjang bahkan gantengan rambut saya dari pada kalian (nunjuk para pewarta laki-laki). Tapi penampilan ini adalah tuntutan dari Rapha, nggak boleh punya rambut pendek di bawah kuping, saya nggak punya antisipasi lain makanya saya seperti ini," ujar Indy Barends saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Meski tak bisa lagi memiliki rambut pendek, perempuan kelahiran Jakarta 15 Januari 1972 itu bersyukur karena dengan penampilan barunya, ia justru dapat panggilan untuk bermain film bersama Riri Riza dan Mira Lesmana.

"Saya nggak bisa lagi skinhead, tapi rambut panjang bisa bawa berkah deh, makasih Rapha, karena dengan begitu mama jadi bisa main film nak," tutur Indy Barends sambil tersenyum bahagia.

Indy Barends mengaku ada beberapa alasan mengapa anaknya, Rapha memintanya untuk memanjangkan rambutnya dibandingkan biasanya. Salah satunya, karena buah hatinya bosan dengan penampilannya.

"Dia bilang, dia lahir sejak 15 tahun lalu dan rambutku skinhead mulu, jadi lebih ganteng dari papa, terus katanya dia juga bosen kalau saya kaya tukang parkir rambutnya. Untung saja dia anak saya ya," jelasnya.

Jika banyak perempuan memilih perawatan rambut, agar bisa tampil lebih percaya diri, namun tidak dengan Indy Barends. Baginya hal tersebut sangat sulit dilakukan.

"Nggak bisa rawat rambut. Ada yang bilang Indy kalau perawatan rambut itu bisa pakai kuning telur, terus kataku bau dong. Jadi yudahlah, rawat dengan cara doa saja, semoga anak punya keinginan agar rambut saya bisa balik lagi ke rambut pendek," tegas Indy Barends.

Loading