Sukses

Entertainment

Ngidam Aneh Aura Kasih dan 6 Artis Indonesia saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar perempuan biasanya merasakan ngidam pada masa kehamilannya. Tak terkecuali Aura Kasih yang mengaku merasakan hal tersebut. Namun bukan makanan tertentu yang menjadi keinginannya.

Lewat akun Instagramnya, Aura menyebut bahwa ngidamnya sudah terealisasi ketika bertemu dengan ular, sebagai hewan favoritnya. Beberapa foto pun dipamerkannya ketika berpose bersama ular-ular tersebut.

"Pagi-pagi digerebek sama si @hendricoandrian bawa binatang seabreg!!! Ngidam yang terrealisasi," tulis Aura di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Ada dua jenis ular yang dipamerkan lewat media sosial miliknya. Seekor ular besar berwarna kuning dan seekor lagi yang berukuran kecil dan dipanggilnya My Summer. Ular ini berwarna putih bergaris.

"Finally meet my summer !!!!" tutur Aura Kasih yang terlihat santai mengalungkan ular tersebut di lehernya.

Ketika menyebut artis-artis yang ngidam hal aneh, tentu saja bukan Aura Kasih saja. Karena sederet artis Indonesia ini pernah mengalami saat ngidam. Siapa saja?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Nagita Slavina

Pada saat mengandung Rafathar, Nagita Slavina sempat ngidam unik. Bukan makanan yang dimintanya, namun dirinya ingin selalu dibacakan dongeng Robin Hood sebelum tidur.

Raisa Andriana

Raisa baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Hamish Daud. Pada masa kehamilan, Raisa pernah menyatakan lewat IG Story bahwa ia ingin sekali main badminton.

Zaskia Adya Mecca

Ngidam aneh dirasakan Zaskia ketika mengandung anak keempatnya, Bhre. Kala itu ia mengaku mual setiap memasuki rumahnya sendiri. Akhirnya ia bertukar rumah dengan adiknya selama 6 bulan.

Ussy Sulistiawaty

Istri Andhika Pratama ini juga tak kalah aneh ketika ngidam. Saat hamil anaknya, Sheva, Ussy sempat ngidam apapun yang dilihatnya di televisi. Ia juga mendadak ingin memiliki rambut panjang.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia juga sempat merasakan ngidam pada masa kehamilan pertamanya. Ia selalu merasa senang untuk bercocok tanam, khususnya cabe.

Shireen Sungkar

Ketika hamil anak ketiga, Shireen Sungkar sempat ngidam unik nan romantis. Bagaimana tidak, ia mengaku ngidam selalu ingin melihat wajah suaminya, Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading