Sukses

News & Entertainment

D.O EXO Diisukan Hengkang. SM Entertainment Beri Pejelasan

Fimela.com, Jakarta Fans EXO dan SM-stan diterpa kabar mengagetkan seputar salah satu idola mereka. D.O EXO santer dikabarkan tak lagi memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

Salah satu media Korea mengungkap jika ada sesuatu yang terjadi dalam diskusi kontrak D.O dengan agensi. Seluruh member EXO telah sepakat memperpanjang kontrak, kecuali pemilik nama Do Kyungsoo tersebut. Hingga tanggal yang ditentukan, mereka masih belum sampai pada titik temu terkait terms kontrak.

Kabar tersebut tentunya membuat fans resah dengan karier aktor sekaligus idol tersebut. Apalagi belakangan isu artis yang keluar dari agensinya semakin marak terjadi di industri K-Pop.

SM Entertainment pun akhirnya merespon kabar yang berembus di kalangan fans itu. Dalam sebuah pernyataan, mereka membantah jika D.O EXO akan meninggalkan agensi raksasa tersebut.

SM Yakinkan Fans

Dilansir dari Allkpop, perwakilan SM Entertainment membantah kabar yang beredar. Dalam waktu dekat mereka akan memberi pernyataan resmi.

"Laporan itu sama sekali tidak benar. Masih ada banyak waktu untuk memperpanjang kontrak EXO," ujar sumber tersebut.

Di sisi lain fans menganggap pernyataan itu tidak sepenuhnya menampik spekulasi jika D.O belum setuju dengan pembaruan kontrak. D.O mendapat peluang yang besar dengan aktingnya di drama, yang mungkin membuatnya ingin meminta lebih. Bagaimana menurut kalian?

Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Taeyeon SNSD Ketika Diminta Keluar dari SM Entertainment
Artikel Selanjutnya
Avengers of K-Pop, SuperM Akhirnya Debut dengan MV 'Jopping'