Sukses

News & Entertainment

Ayah Masuk UGD, Jessica Iskandar Sedih

Fimela.com, Jakarta Hardi Iskandar, ayah dari Jessica Iskandar masih terbaring lemah di sebuah ruang UGD rumah sakit. Selang oksigen terlihat dipasangkan kepadanya yang tampak menyedekapkan tangannya di bagian perutnya.

Sementara Jessica, ia menyandarkan wajahnya di dada pria tersebut. Ia pun menuliskan dalam laman Instagramnya sebaris doa kepada Yang Maha Kuasa agar sang ayah disembuhkan dari penyakit yang menderanya.

"Ya Tuhan berikanlah mukjizat-Mu dan hilangkan segala rasa sakit yang diderita papaku. Amin," tulis Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Rona kesedihan memang tak bisa dilepaskan dari wajah ayu Jessica Iskandar. Kekasih Richard Kyle ini mengaku begitu sedih ketika ayahnya masuk lagi ke UGD. Ia juga berharap doa dari masyarakat.

"Aku sedih papa masuk UGD lagi. Temen-temen bantu doanya ya. Doakan semoga papa kuat dan sehat kembali. Terima kasih - daddy’s girl," pungkas Jessica Iskandar.

2 dari 2 halaman

Doa Netizen

Hampir semua netizen yang membaca postingan Jessica Iskandar mengirimkan doanya di kolom komentar. Mereka berharap penyakit yang hinggap di tubuh ayah Jessica segera diangkat oleh Yang Maha Kuasa.

"Semoga cepat sembuuh dan sehat kembali seperti semula, amiin," tulis akun endangfebriyanto. "Syafakillah ya bapaknyaa Jedar. Semoga cepat diangkat penyakitnya dan diberi kesembuhan ya Allah. Yang sabar ya Jedar," tandas akun buedygariva.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengagumkan, Ini 5 Potret Jessica Iskandar Saat Mengasuh Anak
Artikel Selanjutnya
Makin Serius, Jessica Iskandar Bertemu Calon Mertua