Sukses

News & Entertainment

Sophia Latjuba dan Kisah Perjalanan yang tak Selalu Indah

Fimela.com, Jakarta Bersama beberapa teman artis seperti Gading Marten, Lukman Sardi, Adinda Thomas, dan lainnya, Sophia Latjuba tampak berlibur di Nepal. Mereka terlihat begitu menikmati perjalanan ke Negeri Seribu Kuil tersebut.

Ketika berada di sana, Sophia Latjuba pun mengibaratkan bagaimana perjalanan hidup manusia, seperti halnya dirinya. Ia mengatakan bahwa dalam setiap perjalanan memang tak selamanya indah.

"Travel isn’t always pretty. It isn’t always comfortable. Sometimes it hurts, it even breaks your heart," tulis Sophia Latjuba di laman Istagramnya, sophia_latjuba88 baru-baru ini.

Dalam setiap perjalanan manusia, akan ada sebuah proses yang mengubah seseorang. Dan setiap proses itu pasti akan meninggalkan jejak-jejak di mana saja, termasuk dalam ingatan, kesadaran diri, hati dan badan.

"But that’s okay. The journey changes you; it should change you. It leaves marks on your memory, on your consciousness, on your heart, and on your body," tutur Sophia Latjuba.

2 dari 2 halaman

Sesuatu yang Baik

Senantiasa meninggalkan sesuatu yang baik tentu saja merupakan hal wajib. Demikian pula ketika Sophia Latjuba melanjutkan kalimat selanjutnya yang ternyata dipetiknya dari seorang traveller sekaligus selebriti chef dari Amerika, Anthony Bourdain.

"You take something with you. Hopefully, you leave something good behind.” – Anthony Bourdain @gadiiing @gadiiingmoto," tandas Sophia Latjuba.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diah Permatasari dan 5 Artis Lawas yang Bertahan dalam Kecantikannya
Artikel Selanjutnya
Ketika Sophia Latjuba dan Gading Marten Bergandeng Penuh Tawa