Sukses

Entertainment

Kasih Sepanjang Masa Ersa Mayori dan 5 Artis Lain kepada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu memang sepanjang masa. Ibarat pepatah tersebut adalah apa yang terjadi pada Ersa Mayori dan anak sulungnya, Aiska Vairana. Sebagai ibu, Ersa berusaha untuk memberikan yang terbaik pada buah hati yang kini berusia 14 tahun tersebut.

Termasuk perawatan ketika Kika, sapaan akrab anaknya sedang sakit. Ersa mengatakan bahwa batuk dan pilek yang diderita anaknya sudah berjalan selama 5 hari. Betapa dirinya ingin menggendong sang anak.

"Anak gadis lagi sakit. Udah 5 hari batpil meriang. Mau digendong tapi sekarang gedean anaknya. Gimana dong," tutur Ersa di laman Instagramnya, ersamayori baru-baru ini.

Meski tak bisa menggendongnya sama seperti ketika anak masih kecil, namun Ersa Mayori tetap menjaganya dengan baik. Ia pun berpesan kepda semua orang untuk peduli kesehatan. "Jaga kesehatan ya semua," ujarnya.

Sama seperti Ersa Mayori yang tetap memberikan perhatian kepada anaknya yang menginjak remaja, sederet artis ini juga tetap memberikan kasih sayangnya kepada anak-anak mereka. Siapa saja?

Sophia Latjuba

Meski sekarang ini Eva Celia, anak Sophia hasil pernikahannya dengan Indra Lesmana sudah besar, namun Sophia Latjuba selalu memberikan perhatiannya. Saat ulangtahun Eva ke 26, Sophia mengaku begitu menikmati masa bersamanya.

Venna Melinda

Verrel Bramasta sudah berusia 22 tahun. Namun sang ibu, Venna Melinda masih saja memberikan perhatian lebih kepadanya. Bahkan Venna pernah tertangkap kamera saat menyuapi anaknya tersebut.

Wulan Guritno

Wulan dan anaknya, Shaloom Razade seolah merupakan kakak beradik. Mereka juga terlihat selalu kompak. Namun, ini tak membuat Wulan sebagai ibu tak memberikan perhatiannya.

Maia Estianty

Usai berpisah dari Ahmad Dhani, Maia Estianty memilih menikah dengan Irwan Musry. Sudah memiliki suami, Maia tak pernah meninggalkan anak-anaknya, Al, El, dan Dul. Mereka seringkali berlibur dan meluangkan waktu bersama.

Cindy Fatika Sari

Cindy memiliki anak sulung yang sudah berusia 18 tahun. Bernama Tengku Syaira Anataya, gadis cantik ini demikian mirip dengan ibunya. Cindy pun terlihat sebagai ibu yang selalu memberikan perhatian untuk buah hatinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading