Sukses

News & Entertainment

Sibuk Syuting, Ini Cara Rifky Balweel Jaga Keharmonisan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel sedang disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang. Hampir sebagian besar waktunya dihabiskan di lokasi syuting. Namun, dia punya resep khusus untuk menjaga komunikasi dengan keluarga.

"Kita syuting seminggu, nanti ada liburnya. Jadi tetap ada family time, syutingnya nggak pulang pagi, makanya nyaman," ucap Rifky Balweel di kawasan Cibubur, Senin (11/3/2019).

 

Karena nyaman dengan syuting sinetron, Rizky bahkan tidak menerima tawaran akting yang diterimakanya. Ayah satu orang anak itu mengaku semakin nyaman dengan sinetron karena sinetron yang dibintanginya, Kesempatan Kedua kental akan unsur komedi.

"Alhamdulillah lagi nikmatin kerjaannya (syuting stripping) happy di lokasi juga. Kemarin ada sih (tawaran) film tapi nggak bisa karena stripping ini, dan nyaman di sinetron ini ceritanya juga komedi dan pemainnya asik jadi mau fokus kesini dulu," ucap Rifky Balweel.

 

Menurutnya, meski kejar tayang, tapi sinetron Kesempatan Kedua tak pernah melakukan pengambilan gambar di luar jam normal. Satu hal lain yang membuat Rifky Balweel kerasan menjalani syuting sinetron adalah sambutan positif dari masyarakat.

Saat ini, sinetron Kesempatan Kedua yang Rifky Balweel bintangi bersama Masayu Clara sudah mencapai 100 episode. Sebagai ungkapan syukur, acara kecil-kecilan berupa santunan pada anak yatim piatu pun dilakukan oleh para petinggi MNC Pictures, pemain, kru yang terlibat. Suami dari Biby Alraen itu pun berharap, kekompakan yang terjadi selama proses syuting bisa terus terjalin semakin erat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala