Sukses

News & Entertainment

4 Drama Korea Paling Populer di Pertengahan Maret 2019

Fimela.com, Jakarta Penasaran dengan drama Korea yang paling diminati penggemar drama periode awal Maret hingga pertengahan Maret 2019? Pada tanggal 11 Maret, Good Data Corporation merilis peringkat mingguan dari drama dan pemeran yang paling layak dikunjungi.

Dikutip dari Soompi, mereka menganalisis 28 drama Good Data Corporation yang ditayangkan antara 4 Maret dan 10 Maret di bidang artikel online, posting blog, forum komunitas, media sosial, dan berapa banyal video ditonton streaming.

Berikut 4 drama Korea paling populer di pertengahan Maret 2019.

 

1. My Only One

My Only One menjadi drama Korea paling layak selama dua minggu berturut-turut. Pemain utamanya, Choi Soo Jong juga berada di peringkat nomor pertama di antara aktor-aktor yang paling populer. Lawan mainnya, Uee berada di urutan ke-9.

 

2. The Crowned Clown

Di tempat kedua adalah drama The Crowned Clown. Drama ini naik tiga tempat sejak minggu lalu meskipun hanya menayangkan satu episode sebagai penutupnya. Pemeran utamanya, Yeo Jin Goo, yang berada di peringkat ke-7 di antara anggota pemeran yang populer. Dia menerima banyak pujian karena dengan terampil mengambil dua peran sekaligus dalam drama.

 

3. Romance Is a Bonus Book

Nomor 3 selama dua minggu berturut-turut, drama romantis Romance Is a Bonus Book. Drama ini menawarkan kisah romantis di penerbitan buku. Setelah memasuki mode romantis pada kencan pertama mereka, Lee Na Young dan Lee Jong Suk masing-masing menempati urutan kedua dan kelima dalam daftar artris populer.

 

4. Liver or Die

Di tempat keempat adalah drama Liver or Die. Liver or Die, menceritakan kisah pria paruh baya Lee Poong Sang (diperankan oleh Yoo Joon Sang) dan adik-adiknya yang bermasalah. Lee Poong Sang dan adik-adiknya yang bermasalah akan jadi sorotan utama. Karakter Yoo Joon Sang, Poong Sang adalah saudara tertua yang nggak pernah hidup untuk dirinya sendiri karena dia terlalu sibuk mengurus saudara-saudaranya.

Kisah-kisah yang ia ceritakan dengan pembuat onar Lee Hwa Sang (diperankan oleh Lee Si Young) dan Lee Jin Sang (Oh Ji Ho), satu-satunya sumber kebanggaan dan dokter Lee Jung Sang (Jeon Hye Bin), dan saudara bungsunya Lee Wae Sang (Lee Chang Yeob) pasti membuat penonton tertawa dan menangis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama Arthdal Chronicles Season 2 Menggantung, tvN Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
Preview Drama Korea Arthdal Chronicles Episode 14