Sukses

Entertainment

Perjuangan Park Bom Berkarya dengan Karya Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama 'sembunyi', Park Bom akhirnya kembali berkarya sebagai solois. Eks member 2NE1 ini menyapa fans dengan single baru berjudul Spring.

Di lagu barunya Park Bom menghadirkan kejutan, karena ia berkolaborasi dengan rekan segrupnya, Sandara Park. Keduanya berhasil mengobati kerinduan fans, layaknya reuni kecil 2NE1.

 

Nama Park Bom sempat mendapat reputasi buruk ketika ia diduga terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang. Sanksi sosial yang ia terima dari fans cukup berat sampai ia merasa depresi.

Ia pun telah menjalani serangkaian tes dan investigasi terkait kasusnya. Setelah cukup lama bungkam, Park Bom akhirnya angkat bicara.

Bahas Skandal

Park Bom akhirnya membahas masalah skandalnya di hadapan publik. Hal itu ia lakukan dalam showcase album terbarunya, Spring pada 13 Maret kemarin.

"Aku ingin buka-bukaan tentang ini. Aku telah menjalani tes lagi dan aku yakin aku tidak bersalah karena tak ada investigasi lagi setelah itu. Aku mengonsumsi obat dengan dosis wajar untuk pengobatan. Namun aku juga merasa bersalah karena kurang memahami peraturan di sana," ungkap Park Bom dilansir dari ALlkpop (14/3).

Reuni 2NE1?

Dengan lagu baru yang telah dirilis, banyak apresiasi yang diberikan kepada Park Bom. Mereka memuji kekompakan Dara dan Bom sebagai sahabat sejati.

Mereka pun berharap 2NE1 suatu saat akan menggelar show reuni. Meski tak bisa memastikan, Park Bom juga berharap hal itu bisa terjadi.

"Saat ini para member tengah bekerja keras untuk karier solo. Tentu aku ingin kami bersama lagi jika memang ada kesempatan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading