Sukses

Entertainment

Lucunya Uta, Anak Nycta Gina Bergaya Layaknya Fotografer

Fimela.com, Jakarta Setiap anak yang tengah dalam tahap tumbuh kembang selalu menarik untuk dilihat. Terkadang apa yang mereka lakukan senantiasa mengundang tawa. Demikian juga dengan anak sulung Nycta Gina, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau Uta.

Biasanya, anak meniru apa yang dilakukan orang-orang terdekatnya. Sebagaimana Uta yang bergaya layaknya seorang fotografer profesional. Sepertinya ia terinspirasi oleh kedua orangtuanya yang memiliki hobi fotografi.

"Keren banget sii nak gayanya makin mahir deh pegang kamera," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Kemungkinan lain menurut Nycta Gina adalah keseringan anak laki-lakinya tersebut sering menemani dirinya di lokasi kerja. Uta sudah biasa melihat ibunya diambil gambarnya menggunakan kamera profesional.

"Ini sii rasa-rasanya karena sering lihat ibunnya foto kali ya, plus sesekali dia juga ikut foto/syuting. Hayooo sapaaa nii yang hobinya sama kaya Uta," lanjut Nycta Gina.

Disambut Tawa Netizen

Netizen pun seolah mendapatkan hiburan dengan tingkah anak Nycta Gina yang belum genap berusia 3 tahun tersebut. Mereka mengaku gemas kala melihat Uta bergaya layaknya fotografer profesional.

"Utaaa, gayanya udah kaya fotografer pro aja 😂 gemeeesshhh," tulis akun bernama aiiardiyanti. "Megang kameranya tua banget Uta. Udah kaya yang profesional aje," tandas akun nuriayani22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading