Sukses

News & Entertainment

Kolaborasi Musik-Fashion Ala Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo

Fimela.com, Jakarta Musik dan fashion jadi dua hal yang saling berkaitan satu sama lain. Hal tersebut juga dirasakan Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo sebagai seorang entertainer.

Selain punya suara dan musikalitas hebat, ketiga penyanyi ini juga punya taste fashion yang keren. Outfit yang bagus akan membuat aksi meereka nyaman serta enak dipandang di panggung.

Karena itu Trio AIR digaet Zilingo, e-commerce yang menjual kebutuhan fashion. Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo jadi brand ambassador dengan mempersembahkan sebuah lagu.

AIR merilis lagu berjudul Feel So Right pada 22 Februari lalu sebagai pesan bagi masyarakat untuk berani menjadi diri sendiri. Agak berbeda dari Heaven, karya mereka kali ini benar-benar melalui penggodokan konsep yang matang.

Jadi Diri Sendiri

Dalam penggarapan single kedua mereka, Afgan, Isyana dan Rendy sengaja meluangkan waktu bersama. Mereka melakukan brainstorming untuk menentukan tema, aransemen dan message yang ingin disampaikan.

"Kalau Heaven kemarin kan lebih ke relationship kita dengan orang lain, sedangkan Feel So Right lebih ke kita dengan diri sendiri sih. Jadi yang ini lebih kita pikirin bareng konsepnya kayak gimana," ungkap Afgan dan Isyana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (13/3).

Di acara tersebut AIR juga menampilkan lagu baru mereka secara live, dan peluncuran jingle terbaru untuk produk yang mereka bawakan. Beberapa outfit yang menggambarkan style Afgan, Isyana dan Rendy juga dipamerkan dan bisa dibeli di website dan aplikasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Isyana Sarasvati, Sosok Cantik Pecinta Dunia Seni Layaknya Zodiak Taurus
Artikel Selanjutnya
Gambaran Kisah Kelam Isyana Sarasvati di Lagu Untuk Hati Yang Terluka