Sukses

News & Entertainment

Lala Karmela Terpesona dengan Keindahan India

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela sempat mengunjungi India beberapa waktu lalu untuk syuting film terbaru dalam rumah Produksi Film Negara (PFN) BUMN, yang berjudul ‘Kuambil Lagi Hatiku’. Pertama kali ke India, Lala Karmela merasa sangat terpesona dengan keindahan negeri Bollywood itu. Ia pun mengaku banyak pengalaman menarik saat berada di sana.

"Waktu di India cuma tiga hari, dan ternyata India itu negara yang indah banget, culturenya se-rich itu dan representatif banget di orang-orangnya. Dan aku dapat pengalaman-pengalaman unik saja selama di sana," ujar Lala Karmela.

"Kayak pas waktu syuting itu tetap harus stop dulu karena ada sapi di belakang aku. Sapi kan benar-benar dihormati banget di sana. Jadi kita tunggu sampai sapinya lewat. Dan, itu tuh kayak apa ya, warna-warna baru aja dalam syuting film. Karena aku nggak pernah ngalamin itu," tambahnya.

Meski tak begitu lama berada di India, Lala menyempatkan waktu untuk berlibur dengan mengunjungi tempat-tempat baru bersama Sahil Shah, lawan mainnya di film tersebut yang kebetulan asli India.

"Oh iya, saya dan Sahil, serta tunangannya juga sempat jalan-jalan dan makan-makan. Lucu banget namanya makananya masaladosa. Hah? Tapi pas dicoba ternyata enak banget dan menurutku nggak ada Indian food sih, there's just food there. Dan, kita juga sempat Agra Court, kita sempat jalan-jalan," jelas perempuan 33 tahun itu.

Usai pulang, rencananya Lala Karmela ingin sekali kembali kesana. Namun sayang, Lala belum bisa memastikan kapan dan bersama siapa akan ke India.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tantangan Lala Karmela di Film Kuambil Lagi Hatiku
Artikel Selanjutnya
26 Tahun Mati Suri, PFN Hidup Lagi Berkat Kuambil Lagi Hatimu