Sukses

News & Entertainment

Akan Ibadah Umrah, Ini Doa Dimas Aditya

Fimela.com, Jakarta Dimas Aditya dan Tika Bravani sudah menikah sejak 7 Agustus 2016 lalu. Namun hampir tiga tahun menikah, pasangan selebriti ini belum juga dikaruniai buah hati.

Dimas pun berharap di tahun 2019 ini dirinya dan sang istri bisa memiliki anak. Tak tanggung-tanggung, doa itu pun akan ia panjatkan saat menjalani ibadah umrah bulan ini.

"Pokoknya kita pengin doa didengar, dapat keturunan bisa tahun ini," kata Dimas saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Diakui Dimas, dirinya dan Tika sudah melakukan segala cara untuk memiliki momongan setelah menikah. Bahkan, ia dan istri sudah sering kali menanyakan saran pada pasangan selebriti yang sudah memiliki buah hati.

"Ada sih kita udah coba macam-macam dan sarannya tapi kan kalau memang belum dikasih ya mungkin belum rezeki, belum waktunya, kita kan manusia walau udah ikhtiar ya tetap yang diatas yang nentuin. Mudah-mudahan aja segera bisa terwujud," tuturnya.

Pria 34 tahun itu mengaku memang sudah lama menanti kehadiran buah hati. Ditambah lagi, melihat banyaknya pasangan lain yang sudah mulai dikaruniai anak, meskipun mereka lebih dahulu menikah.

"Justru sebenarnya anak ini udah setahun setengah setelah menikah kita berpikir mau punya anak karena kita liat teman-teman lain nikah belakangan (setelah kita) tapi dikasih anak lebih cepat. Jadi, ada rasa mau juga dari situ," jelas Dimas Aditya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dimas Aditya Akan Ajak Tika Bravani Umrah Bareng
Artikel Selanjutnya
Februari, Bulan Paling Spesial bagi Raffi Ahmad dan 5 Artis Ini