Sukses

News & Entertainment

Alasan Prabu Revolusi Debut Film Lewat The Sacred Riana Beginning

Fimela.com, Jakarta Prabu Revolusi akhirnya menerima tawaran main film The Sacred Riana Beginning sebagai debut aktingnya. Prabu mengaku kaget hingga sempat menolak saat pertama kali ditawarkan bermain untuk bermain di film perdananya tersebut.

"Ini pertama kali main film,tawarannya datang pakai sosmed, terus dihubungin untuk casting film horor, awal-awal saya bilang engga karena udah ditawarin beberapa kali," ujar Prabu Revolusi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

 

Namun saat dirinya tahu film tersebut menceritakan The Secred Riana, Prabu pun langsung mau untuk bermain. Baginya, ia memang penasaran dengan kehidupan Riana.

"Tapi pas tau tentang Riana (saya mau), saya kan sering bawain berita Riana. Jadi ada perasaan ingin tau Riana seperti apa jadi alasan kenapa main film pengen tau Riana nya ini kaya gimana,itu aja sih awalnya," tutur Prabu Revolusi.

Dalam film The Secred Riana Beginning, Prabu Revolusi bermain sebagai ayahanda dari Riana. Film tersebut pun akan tayangan pada 14 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air.

 

2 dari 2 halaman

Belajar dari Zee Zee Shahab

Prabu Revolusi menegaskan perannya di film The Sacred sangat berbeda dengan dirinya. Sehingga ia sempat belajar banyak akting dengan sang istri untuk bisa bermain jauh lebih baik.

"Bukan karena nyoba akting, tapi setelah ikut casting dan diterima malahan saya banyak belajar sama Zee Zee jadi cara marah, cara muncul dengan pribadi lain gimana. Ibu Zee Zee cukup berpengaruh dalam hal akting karena karakternya cukup berbeda dengan saya. Punya pribadi yang pendiem ya saya terima sebagai tantangan aja, semoga bisa memuaskan," tambah Prabu Revolusi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Main Film, Prabu Revolusi Tak Malu Belajar dari Zee Zee Shahab
Artikel Selanjutnya
Dua Kata yang Diucapkan Riana Saat Premiere Film The Sacred Riana Beginning