Sukses

News & Entertainment

Mantan Kekasih Nikah, Luna Maya Lempar Senyum Manis

Fimela.com, Jakarta Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat Jumat (15/3/2019) dini hari, Luna Maya tak mau menjawab pertanyaan awak media ketika ditanya soal pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini. Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu pun memilih pergi menjauh sambil melemparkan senyum manisnya.

Sebelumnya saat ditemui di acara Hotman Paris, Luna Maya mengatakan dirinya sudah tak mau tahu lagi mengenai kabar pernikahan mantan kekasihnya itu dengan Syahrini.

"Aku nggak akan jawab, aku sudah tutup buku, terima kasih," kata pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu sambil melemparkan senyumnya beberapa waktu lalu.

Luna Maya memang sempat menjalin hubungan dengan Reino Barack hampir 5 tahun lamanya. Namun sayangnya, jalinan asamra pasangan ini kandas di bulan September 2018 lalu.

Reino pun sempat mengatakan bahwa Reino memang belum mau menikah, berbeda dengan keinginan Luna Maya. Sehingga Reino dan Luna pun memilih untuk putus.

Usai berpisah dengan Luna Maya selama 5 bulan, Reino Barack akhirnya menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan tersebut sempat membuat heboh masyarakat Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlihat Seksi, Nikita Willy dan Artis-Artis Cantik yang Jajal Olahraga Pole Dance
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Luna Maya, Akun Instagram Sederet Artis Ini Juga Pernah Diretas