Sukses

News & Entertainment

Hobi Otomotif, Sammy Simorangkir Didukung Istri

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar pria memang selalu diidentikan dengan hobi otomotif. Bagi solois Sammy Simorangkir, kegemarannya terhadap dunia otomotif, khususnya motor besar menjadi sebuah motivasi untuk dirinya semangat bekerja.

Menurut Sammy, daripada waktu luangnya dihabiskan untuk hal-hal yang tidak berguna, lebih baik menyalurkan ke hal yang disukai. Kata Sammy, memiliki motor gede membuat dirinya lebih betah di rumah.

"Jadi kalau bagi laki-laki itu hobi otomotif itu kayak memacu semangat kerja. Kalau di rumah lihat, 'beh velgnya bagus', apa gimana, itu obat saya, obat mata supaya hobi saya tersalurkan," ungkap Sammy Simorangkir di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Beruntung bagi Sammy, sang istri, Viviane mendukung penuh hobinya tersebut. "Jadi selama hal-hal yang dilakuin positif sih aku santai aja, ngedukung. Masa suami punya hobi nggak boleh," kata Viviane.

Bahkan, menurut Viviane, dirinya juga termasuk yang gemar dengan hal-hal berbau otomotif. Tak jarang, jika tengah ingin menghabiskan waktu berdua, ia dan sang suami memilih untuk menghabiskan waktu sekedar mencari angin segar dengan menggunakan motor gedenya.

"Ya kebetulan aku juga suka, bisa naik motor juga, jadi kan kadang-kadang aku kan nggak pernah bisa ninggalin dia (anak), tapi bapaknya kadang-kadang ngajak nonton jadi pergi berdua naik motor biar cepet pulangnya," tutur Viviane, istri Sammy Simorangkir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Tinggi, Konser Kerispatih Formasi Lengkap Akan Tur Tiga Kota
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Bahas Rencana ke Depan dengan Kerispatih