Sukses

News & Entertainment

Yang Harus Kamu Tahu dari Trailer Baru Film Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Endgame merili trailer kedua yang lebih panjang dan detail. Jika trailer pertama menunjukkan Tony Stark terdampat di luar angkasa dan nyari kehabisan oksigen, trailer ini memberi kejelasan nasibnya.

Tony Stark memberikan narasi tentang perjalannya menjadi seorang Iron Man. Penjelasan itu dilengkapi adegan kilas balik dengan gambar hitam putih. Kita juga bisa melihat flashback dari karakter-karakter seperti Captain America, Hawkeye, Thor, dan Black Widow.

 

Menjelang akhir, akhirnya Captain Marvel bergabung dalam tim Avengers. Dalam trailer Endgame yang terbaru, sosok Captain Marvel atau Carol Danvers terlihat sudah bergabung dengan para Avengers yang lain. Captain Marvel terlihat jauh lebih dewasa di trailer Endgame tersebut.

Dia tampil saat Thor mendapatkan kembali Mjolnirnya. Mjolnir adalah palu milik Thor sudah dihancurkan oleh saudara tirinya sendiri, Hela, di film Thor: Ragnarok. Thor bahkan sampai harus membuat palu baru bernama Stormbreaker sebagai senjata baru di film Avengers: Infinity War.

"Aku suka yang ini," ujar Thor sambil memandangi Captain Marvel yang sepertinya diperkenalkan oleh Captain America kepada dirinya dalam trailer Avegers: Endgame.

 

2 dari 2 halaman

Kostum Quantum Realm

Terakhir, para Avengers saling berkumpul dan mengenakan kostum berwarna putih yang disebut Quantum Realm. Dikutip dari Heroic Hollywood, Avengers kemungkinan besar tengah mencoba untuk berpetualang melintasi ruang dan waktu dengan kostum ini.

Kostum tersebut sudah familiar dengan salah satu anggota Avengers, Ant-Man. Ant-Man sudah beberapa kali mencoba melintasi Quantum Realm tersebut. Film Avengers: Endgame yang direncanakan akan tayang pada 26 April 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Avengers: Endgame Jadi Film Berdurasi Terpanjang Marvel Cinematic Universe
Artikel Selanjutnya
Teaser Avengers dan Captain Marvel Dirilis di Super Bowl