Sukses

News & Entertainment

Kisah Unik Augie Fantinus Fitting Baju Bertema Etnik

Fimela.com, Jakarta Augie Fantinus menjadi salah satu nominator yang hadir di acara penghargaan untuk sineas perfilman Indonesian Movie Actors (IMA) Awards di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2018). Penampilannya pun terlihat nampak sangat mempesona.

Diakui Augie Fantinus, demi tampil maksimal itu pun dirinya menggunakan fashion stylish andalannya. Bahkan, sang fashion stylish nya rela datang ke rutan agar Augie bisa fitting baju.

 

"Langsung nyiapin baju kalau boleh jujur kita ukur bajunya. ini spesial jadi ukur baju celana dan lain-lain. Fashion stylist saya datang ke rutan," ujar Augie Fantunius dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Pria kelahiran Bandung, 6 Agustus 1979 itu juga mengatakan, bahwa proses pembuatan bajunya sangatlah cepat. Meski begitu, pakaiannya tetap sesuai dengan apa yang ia inginkan.

"Cepat banget jadinya itu pakaianku, karena baru tahu vonis di hari Selasa, jadi itu cepet ko untuk bisa bikin dengan nuansa Indonesia," kata Augie Fantunius.

 

Padu Padan

Untuk pakaiannya sendiri di ajang tersebut, Augie Fantinus memang memilih gaya semiformal dengan memadukan outer tenun, serta sepatu Air Jordan 1 agar tampil maksimal.

"Dalemannya bukan kaos tapi kimono warna hitam supaya keliatan langsing ini pakai tenun supaya ada nuansa Indonesia nya modelnya bukan jas tapi kaya jaket juga lebih ke outer," tutur Augie Fantinus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol dan Artis-Artis yang Ditahan Polisi saat Produksi-Promo Film
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda