Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Babymoon Kimmy Jayanti di Australia

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang perempuan, masa-masa kehamilan itu merupakan masa yang paling indah. Apalagi jika kehamilan itu merupakan kehamilan pertama. Banyak hal yang baru dan berubah dalam masa kehamilan. Tidak terkecuali rasa ngidam yang tidak bisa dibendung, seperti tradisi babymoon. Hal tersebut yang saat ini dilakukan oleh Kimmy Jayanti.

Bahkan perempuan kelahiran 18 Oktober 1991 ini melangsungkan babymoon di Australia. Meski tidak didampingi sang suami, akan tetapi Kimmy tampak menikmati momen jalan-jalan bersama calon buah hatinya. Lantas seperti apa keseruan Kimmy Jayanti saat babymoon di Australia? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Tampil Anggun

 
 
 
View this post on Instagram

out for dinner 🥟🥗🍲🍤🥟🥠🍝🌮🥫🥪🥘🌭 #kimmyjayanti #sydney #godisgood #babymoonpart1

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Memasuki bulan kehamilan ke-6, Kimmy Jayanti masih terlihat anggun. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Ia tampak mengenakan busana serba hitam, ia terlihat anggun sambil memegang perutnya yang mulai membesar.

Selalu Modis

Dalam setiap penampilannya, Kimmy dikenal sebagai sosok yang modis. Tidak terkecuali ketika ia sedang hamil. Lihat saja betapa modisnya Kimmy ketika mengenakan busana turtleneck warna putih yang dipadu dengan celana pendek. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu kets dan kacamata hitam. "Having afternoon high tea inside one of the most iconic architectural," tulisnya sebagai keterangan foto.

Baju Pink

 
 
 
View this post on Instagram

sunset at #coogee with dedre 👛 #kimmyjayanti #godisgood #mylifeisablessing #babymoonpart1 #coogeebeach

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Walaupun sedang hamil 6 bulan, akan tetapi Kimmy masih terlihat langsing. Lihat saja ketika ia mengenakan busana warna pink, bentuk tubuhnya masih terlihat langsing.

Brighton Bathing Boxes

 
 
 
View this post on Instagram

introduce me as your new life guard 🦋 #kimmyjayanti #godisgood #mylifeisablessing #babymoonpart1 #beachboxbrighton #brightonbeach

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

Memang tidak lengkap jika ke Australia tidak berkunjung ke Brighton Bathing Boxes. Pada kesempatan itu, Kimmy tampil cantik dengan mengenakan busana warna biru. "Introduce me as your new life guard," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sumringah

Meskipun sedang hamil besar, akan tetapi Kimmy terlihat begitu bersemangat. Ia tampak sumringah mengunjungi berbagai tempat menarik di Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading