Sukses

News & Entertainment

Ada Kesalahan Disney di Trailer Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Penggemar Avengers terbelah ketika trailer baru Avengers: Endgame dirilis. Trailer ini menunjukkan nasib Tony Stark yang sebelumnya menjadi pertanyaan besar di teaser trailer sebelumnya. Penggemar ada yang bertanya bagaimana caranya Tony Stark, ada juga yang bertanya untuk apa menonton filmnya jika sudah tahu Tony Stark selamat.

Jika trailer pertama menunjukkan Tony Stark terdampat di luar angkasa dan nyari kehabisan oksigen, trailer ini memberi kejelasan nasibnya.Tony Stark memberikan narasi tentang perjalannya menjadi seorang Iron Man.

 

Penjelasan itu dilengkapi adegan kilas balik dengan gambar hitam putih. Kita juga bisa melihat flashback dari karakter-karakter seperti Captain America, Hawkeye, Thor, dan Black Widow.

Terakhir, para Avengers saling berkumpul dan mengenakan kostum berwarna putih yang disebut Quantum Realm. Dikutip dari Heroic Hollywood, Avengers kemungkinan besar tengah mencoba untuk berpetualang melintasi ruang dan waktu dengan kostum ini.

 

Tony Stark dan Nebula berada di grup ini. Mereka berjalan bersama orang lain. Pada akhir Perang Infinity, Tony Stark dan Nebula keduanya di Titan. Di trailer pertama kita melihat Stark mengambang di luar angkasa, merekam pesan sedih untuk Pepper Potts.

Kostum tersebut sudah familiar dengan salah satu anggota Avengers, Ant-Man. Ant-Man sudah beberapa kali mencoba melintasi Quantum Realm tersebut. Film Avengers: Endgame yang direncanakan akan tayang pada 26 April 2019.

;
Loading