Sukses

News & Entertainment

Tak Jadi Menikah, Denny Sumargo Belum Mau Cari Pasangan Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan tak jadi menikah dengan Dita Soedarjo pada akhir tahun 2019 lalu, Denny Sumargo hingga kini masih terlihat sendiri tanpa seorang kekasih. Ada beberapa alasan mengapa dirinya tak ingin terburu-buru memiliki kekasih. Salah satunya dikarenakan pemain A Man Called Ahok itu masih mau mencari wanita yang cocok untuk dijadikan istrinya.

"Belum mau cari pasangan dulu, saya niat mencari dari pemain-pemain film ini hehhe, nggak becanda. Belum kok pelan-pelan saja. Sekarang saya nyari yang cocok di hati saya aja, yang nyaman, yang sederhana apa adanya dan hidupnya gak terlalu banyak pernak pernik. Pokoknya yang dewasa lah," tegas Denny Sumargo saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Tak hanya itu saja, menurut pria 37 tahun ini wanita yang akan menjadi istrinya nanti harus memiliki sifat bertahan kepada nilai leluhur dan menjunjung tinggi kearifan lokal. "Yang penting dia memiliki value yang bersifat survive, karena dimanapun kita tinggal tapi kita tidak melupakan nilai-nilai luhur dan kearifan lokal," tambah Denny Sumargo.

Dalam kesempata tersebut Denny Sumargo juga menegaskan dirinya tak kapok menjalani hubungan dengan sosialita seperti mantan kekasihnya. Justru karena hal itu ia jadi banyak pelajaran yang didapat.

"Kapok nggak, ya buat pembelajaran aja. Menikah itu adalah sebuah momen sakral dan juga nggak bisa dilakukan dengan mindset usia, dipojokkan orang tua lingkungan karena ditanya mulu kapan nikah. Tapi keadaan kita siap untuk menikah. Kapan siapnya? Hanya kita yang tahu. Jadi jangan menikah karena sebab-sebab itu, karena nggak akan berhasil," jelas Denny Sumargo.

Loading