Sukses

Entertainment

Lucunya Tora Sudiro dan Artis Pria Kekar yang Takut Jarum Suntik

Fimela.com, Jakarta Dunia memang terkadang menunjukkan sesuatu yang bertolak belakang. Sama seperti beberapa artis pria yang memiliki tubuh kekar bahkan memiliki banyak tato ternyata takut dengan jarum suntik, seperti halnya Tora Sudiro.

Siapa yang bisa menolak perawakan dan penampilan metal ala Tora Sudiro. Namun, penampilan sangarnya tersebut justru kalah dengan jarum suntik. Seperti kisah dongeng gajah yang kalah dengan seekor semut.

Pada sebuah unggahannya di laman Instagram miliknya, Tora terlihat mengerenyitkan dahi ketika benda kecil itu menembus kulit dan daging tangannya. Ia pun menyatakan bahwa orang yang penampilannya macho belum tentu berani menghadapi jarum suntik.

"Siapa bilang tatoan ngga takut jarum. Ffaaaartttt!! #supayakuatberolahragalagi," tulis Tora sebagai keterangan beberapa waktu lalu.

Dan Tora tak sendiri, bersamanya ada sederet artis pria yang dikenal macho, namun juga memiliki ketakutan yang sama seperti Tora Sudiro. Siapa saja mereka?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Surya Saputra

Surya Saputra mengaku takut dengan jenis jarum suntik sejak kecil. "Dulu pas waktu kecil ada pengalaman ga enak," demikian menurut suami Cynthia Lamusu.

Bryan Domani

Pemeran sinetron ganteng ini mengaku tak suka dengan jarum suntik. Menurutnya satu hal yang aneh ketika rasa dingin besi menusuk dirinya. "Ga suka rasa dingin besi masuk ke tubuh," tuturnya.

Randy Pangalila

Sementara Randy Pangalila mengatakan bahwa jarum suntik sangat menyeramkan. "Bentuk mungil tapi menyeramkan. Pernah, waktu SMP donor darah katanya nggak sakit ternyata sakit banget, udah abis itu sakit banget terus lemes terus laper sampai makan mie tiga," ungkapnya.

 

Jefri Nichol

Pemeran film Dear, Nathan ini juga memiliki ketakutan yang sama dengan para pria lainnya. Namun, ia pernah memberanikan diri berhadapan dengan jarum suntik kala melakukan donor darah demi kampanye anti narkoba.

Gary Iskak

Pria bertato ini mengaku jika dirinya sangat fobia dengan jarum suntik. Ia mengaku berbeda dengan proses membuat tato. "Saya sangat takut sama jarum. Kayaknya, ketika lihat jarum itu takut saja bawaannya. Fobia banget," kata Gary Iskak.

"Kalau ditato, kan jarumnya enggak masuk. Kalau disuntik itu kan rasanya sakit banget sesudahnya, sampai pegal-pegal gitu tangannya," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading