Sukses

Entertainment

Jadi Orangtua Sibuk, Happy Salma: Harus Tahu Diri

Fimela.com, Jakarta Happy Salma bersama suami dan dua anaknya memilih Bali sebagai tempat tinggalnya. Meski begitu, perempuan 39 tahun tersebut tetap memiliki segudang kesibukan yang lebih banyak berpusat di Jakarta. Menjalani dua peran sebagai orangtua dan pekerja seni, Happy Salma pun mengaku harus tahu diri.

Namun begitu, Happy Salma tetap membatasi diri. Meski dibebaskan, sebagai seorang ibu, ia pun harus sadar diri ada tugas lain yang tak kalah penting untuk mendampingi tumbuh kembang dua buah hatinya.

"Tapi jangan sampai dikomplain anak, jadi harus tau batasnya. Sebelum dikomplain harus tau diri," pungkas Happy Salma di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Tak bisa dipungkiri, berbagai aktifitas yang dilakukannya saat ini cukup menyita waktu. Bagi Happy Salma, hal tersebut merupakan tantangan bagi dirinya agar sebisa mungkin dapat mengatur porsi sebagai ibu rumah tangga dan pekerja seni secara seimbang tanpa mengorbankan salah satunya.

"Itu tantangan semua ibu-ibu di Indonesia. Gimana kerja, urus suami dan anak, tapi bisa berkreatifitas," ungkap Happy Salma.

Didukung Suami

Beruntung bagi Happy Salma, sang suami sangat mendukung aktifitasnya di dunia seni tanah air. Maka dari itu, sebisa mungkin, ia akan memanfaatkan setiap kesempatan yang datang untuk berkreasi sesuai bidang yang ia cintai.

"Saya kalau nggak kreatif malu, karena masih umur segini (39) dan suami saya baik ngasih kesempatan untuk berekspresi dan kreatifitas," tutur Happy Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading