Sukses

News & Entertainment

Abdul and The Coffee Theory Kembali dengan Single Selalu Ada

Fimela.com, Jakarta Grup musik beraliran jazz, Abdul and The Coffee Theory merilis karya terbarunya. Lewat lagu Selalu Ada, mereka kembali meramaikan belantika musik tanah air. Sang frontman, Abdullah amin Anshari atau yang biasa disapa Abdul kembali menjadi orang yang berperan besar atas perilisan single terbaru mereka.

Lagu Selalu Ada merupakan salah satu lagu yang sudah ia ciptakan sejak lama. Sedianya, Abdul menciptakan lagu tersebut untuk dinyanyikan oleh penyanyi lain seperti hal yang biasa dilakukan.

Namun, dengan dorongan teman-teman satu grup bandnya, lagu tersebut akhirnya di aransemen untuk single terbaru Abdul & The Coffee Theory.

"Teman-teman meyakinkan saya bahwa lagu Selalu Ada ini bisa jadi lebih seru bila di-arrange ulang dengan gaya kita," ucap Abdul dalam rilis yang diterima Fimela.com.

 

Seperti lagu yang sudah mereka rilis, Selalu Ada dibuat bernuansa jazz pop yang easy listening dan groovy dan diproduksi dibawah label Universal Music Indonesia.

Lagunya sendiri menurut Abdul bercerita tentang sebuah teori yang kuat apabila seseorang yang dicintai terus melekat dalam ingatan. "Terkadang dia selalu ada dalam momen berharga kita, bedanya kita sudah rela melepaskannya tapi bukan berarti dia tak ada, justru selalu ada meski hanya diingatan," pungkas Abdul.

Loading