Sukses

News & Entertainment

Gading Marten Ikut Bahagia Jika Gisel Punya Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi berpisah, setelah permohonan cerai Gisel dengan Gading disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2019 lalu. Kini Gisel dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Pria yang disebut-sebut sebagai pengganti Gading Marten adalah pebasket Wijaya Saputra atau yang lebih sering disapa Wijin. Kabar tersebut diketahui dari akun gosip yang menyebarkan kebersamaan keduanya.

Bukan hanya sekali saja, ada banyak momen yang memperlihatkan Gisel dan Wijin. Seperti Gisel menemani Wijin bertanding, juga saat keduanya terlihat sedang berada di bandara usai liburan dan banyak lainnya.

Kabar tersebut akhirnya ditanyakan kepada Gading Marten. Ditanya mengenai mantan istri yang sudah memiliki kekasih lain, pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 itu mengatakan tak mau tahu, serta meminta awak media menanyakan hal tersebut pada Gisel dan Wijin.

"Nanya ke saya, ke mereka (Gisel-Wijin) lah. Kalau saya jangan ditanya. Kalau mau jelas ya tanyakan pada mereka saja," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

2 dari 2 halaman

Ikut Bahagia

Jika kabar kedekatan Gisel-Wijin benar adanya, pemain Love For Sale itu mengatakan bahwa dirinya akan selalu bahagia melihat mantan istrinya sudah bahagia bersama pria yang menjadi pengganti dirinya.

"Pokoknya apapun yang bisa bikin Gisel bahagia, saya turut ikut bahagia kok," kata Gading Marten sambil tertawa dan berlari menjauh dari awak media.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diisukan Pacaran dengan Wijaya Saputra, Ini Kata Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Andrea Dian dan 4 Artis Cantik Indonesia yang Gemar Olahraga Boxing