Sukses

News & Entertainment

Calum Scott hingga Yanni Bakal Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan musik siap hadir kembali di kawasan heritageĀ milik Indonesia, Candi Prambanan. Ya, tahun ini Prambanan Jazz Festival 2019 diselenggarakan untuk yang ke-5 kalinya dengan sederet musisi kenamaan.

Digagas oleh Rajawali Indonesia Communication yang bekerja sama dengan Taman Wisata Candi, Tahun ini festival menarik tersebut akan berlangsung pada 5, 6 dan 7 Juli 2019.

Lineup yang akan tampil di tiga hari PJF 2019 sangat menarik. Akan ada penampilan spesial dari penyanyi asal Inggris, Calum Scott, maestro piano Yanni, dan icon lagu-lagu romantis, Brian McKnight.

Bisa dipastikan penikmat musik akan dimanjakan dengan lineup Prambanan Jazz Festival 2019. Pengunjung akan menikmati musik di kawasan Prambanan yang jadi salah satu warisan sejarah Indonesia.

2 dari 2 halaman

Manjakan Millennials

Rajawali Indonesia dan Taman Wisata Candi benar-benar mematangkan konsep untuk gelaran PJF tahun ini. Inovasi yang akan dilakukan di tahun 2019 ini salah satunya adalah konsep yang lebih ramah terhadap zaman millennials.

"Yang menarik hari pertama ada konsep millenial. Hari pertama banyak artis milenial tapi ada sentuhan jazznya. Dan saya kira ini jadi istimewa. Kita garap secara meriah dari venuenya," ujar Anas Syahrul Alimi selakuĀ CEO Rajawali Indonesia.

Pihak-pihak terkait menjanjikan festival tahun ini akan jadi suguhan yang benar-benar menghibur. Selain lineup dan venue, timing yang pas akan melengkapi keseruan acara nanti.

"Saya yakin tahun 2019 ini akan sukses. Sisi timingnya bagus karena tanggalnya juga libur. Kita berharap millenial, masih menduduki sekolah dan lain-lain, saya harap bisa menonton show yg spektakuler," ujar Palwoto yang ditunjuk sebagai Project Director PJF 2019.

Loading