Sukses

News & Entertainment

Tiffany Young Kedatangan Tamu Istimewa di Konser Solo

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah matang, Tiffany Young terbukti masih mampu bicara banyak di kancah musik. Karier solo yang ia rintis mendatangkan reaksi yang baik di Amerika Serikat.

Tiffany baru-baru ini telah menggelar tur konser di beberapa wilayah di US. Namun pada konser Lips on Lips di Los Angeles, 16 Maret kemarin memberikan sebuah kesan tersendiri.

Pasalnya seorang tamu spesial hadir di tengah-tengah barisan penonton. Ia tak lain adalah Sooyoung, sahabat baiknya yang juga rekan satu grup di Girls Generation, atau SNSD.

Sooyoung tampak terharu dan bangga menyaksikan sahabatnya tampil di atas panggung. Salah satu penonton sempat mengabadikan momen tersebut, ketika Sooyoung menyeka air mata di kedua pipinya.

Tak sampai di situ, Tiffany membuat suasana makin meriah ketika ia mengajak Sooyoung naik panggung. Keduanya pun berkolaborasi membawakan lagu lawas Girls Generation, Into The New World.

Momen tersebut mendatangkan pujian dari para penggemar. Mereka terharu melihat dua sahabat yang saling mendukung meski kesempatan mereka untuk berkarya bersama kini makin langka. Tiffany Young dan Sooyoung pun berhasil meyakinkan fans jika persahabatan sejati memang ada.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Lagu K-Pop yang Cocok Didengerin Ketika Musim Hujan
Artikel Selanjutnya
Rilis MV Born Again, Penampilan Tiffany Young Buat Pangling