Sukses

News & Entertainment

Kompaknya Ganindra Bimo - Andrea Dian Anggap Olahraga Sebuah Kebutuhan

Fimela.com, Jakarta Andrea Dian dan Ganindra Bimo diketahui sebagai pasangan yang gemar berolahraga. Berbagai aktivitas mereka pun kerap dibagikan melalui media sosial masing-masing. Meski begitu, mereka berdua mengaku tak pernah menyiapkan waktu khusus untuk berolahraga.

Menurut Andrea Dian, baginya olahraga bukan hanya kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Lebih dari itu, perempuan 33 tahun itu menganggap olahraga merupakan sebuah kebutuhan yang harus dilakukan di tengah kesibukan.

"Sebenernya punya waktu atau nggak, yang namanya olahraga itu gimana caranya kita bisa olahraga sesibuk apapun kita," ungkap Andrea Dian di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perempuan yang sudah membintangi puluhan judul FTV itu juga menuturkan jika olahraga bisa dilakukan secara fleksibel yang tak perlu memakan waktu yang terlalu banyak. "Olahraga nggak perlu lama kok, 30 menit sehari juga udah bisa," terangnya kemudian.

Pernyataan Andrea Dian tersebut pun diamini sang suami, Ganindra Bimo. "So it's not about having time, but making time," timpal Ganindra Bimo.

Menurut Bimo, ia dan sang istri memang menganggap olahraga yang rutin dilakukan adalah sebuah kebutuhan hidup yang mau tidak mau harus dilakukan.

"Olahraga kalau yang dilakuin sama Andrea, dia satu, dia ngelakuin itu lebih dari itu udah jadi kebutuhan hidupnya, punya terget juga, dia lingkungannya juga berkecimpung di dunia olahraga," pungkas Ganindra Bimo.

Loading