Sukses

Entertainment

Perbedaan Signifikan yang Dialami Yuanita Christiani Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani sudah resmi menjadi istri dari Indra Wiguna Tjipto. Mereka melangsungkan pernikahan secara romantis dan intimate di sebuah kapal pesiar.

Belum genap dua pekan menjadi pasangan suami istri, Yuanita mengaku merasakan perbedaan yang signifikan pasca menikah. Jika biasanya ia tidur seorang diri, kini ada sosok sang suami yang selalu memberikan ucapan romantis setiap bangun tidur.

Meski sederhana, nyatanya hal tersebut memberikan kesan tersendiri bagi Yuanita. "Perbedaannya sekarang mau tidur ada yang nemenin dan sayang-sayang. Bangun tidur ada yang banguninnya nggak pakai hp, ada yang kiss, 'morning sayang'. Tiap pagi bilang 'good morning wife'. Paling signifikan itu aja," ucap Yuanita Christiani saat menggelar konferensi pers terkait pernikahannya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Tak hanya Yuanita yang merasakan perbedaan, Indra Wiguna pun mengalami hal serupa. Bahkan, menurut Yuanita, sehari pasca pemberkatan, sang suami merasa terkejut saat bangun tidur melihat dirinya ada sisi.

"Pas di cruise, beres permberkatan kan sudah bobo bareng, pagi-pagi dia (Indra Wiguna) bangun kaget gitu, kayaknya dia lupa sudah nikah. Perbedaan lucunya itu. Ada orang di sebelahnya," pungkas Yuanita Christiani.

Seperti diketahui, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto menikah pada 7 Maret 2019 di kapal pesiar Genting Dream Cruise. Mereka mengikat janji suci setelah menjalani proses pacaran selama lima tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading