Sukses

News & Entertainment

Atiqah Hasiholan Bangga Usai Pentas Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan tak bisa menyembunyikan rasa bangganya usai menjadi salah satu nama yang terlibat dalam pementasan konser musikal bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana. Keinginan lamanya untuk unjuk kebolehan di panggung teater akhirnya terwujud dalam sebuah pertunjukan yang terbilang spesial.

Disebut spesial, lantaran konser musikal Cinta Tak Pernah Sederhana menggabungkan penggalan-penggalan puisi tentang cinta karya banyak penyair di Indonesia menjadi dialog yang memiliki alur cerita. Istri dari Rio Dewanto itu pun bangga bisa dilibatkan dalam pertunjukan yang diproduksi oleh Titimangsa Foundation tersebut.

"Jadi pas teh Happy ajakin pertama kali, walaupun aku belum tahu ceritanya, aku udah semangat karena aku tahu spiritnya Titimangsa apa dan aku ingin terlibat, jadi udah excited duluan," ucap Atiqah Hasiholan saat media preview di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019) malam.

 

"Apalagi pas aku baca skenarionya dan aku tuh, 'ini gila banget'. Dari kutipan puisi bisa dirangkai satu naskah dan itu satu tantangan yang baik sekali buat saya, suguhan yang unik sekali buat penonton teater di Indonesia," terangnya kemudian.

Dalam pertunjukannya, Atiqah Hasiholan terlibat dalam sebuah cerita yang menuntutnya tak hanya berakting, melainkan juga bernyanyi. Yang lebih mengejutkan, anak Ratna Sarumpaet itu harus berdendang dangdut disertai goyangan khas biduan dangdut.

 

2 dari 2 halaman

Nyanyi Dangdut

"Cocok ya jadi penyanyi dangdut? Beralih apa nih?, Hahaha," kata Atiqah berseloroh.

"Ya di sini memang latihan nyanyi. Nyanyi sendiri memang belum pernah, dangdut juga belum pernah, banyak gerakan fisik juga. Jadi ya kita latihan aja sih, membiasakan diri," lanjutnya.

Selain Atiqah Hasiholan, pementasan yang berlangsung sekitar 120 menit itu juga melibatkan banyak aktor ternama tanah air. Nama-nama seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Sita Nursanti, Teuku Rifnu Wikana, dan Butet Kartaradjasa pun turut hadir dalam pementasan yang diproduseri oleh Happy Salma tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Atiqah Hasiholan Rela Belajar Joget Dangdut
Artikel Selanjutnya
Azriel Bela Anang Hermansyah, Sederet Artis Ini Juga Dukung Orangtuanya