Sukses

News & Entertainment

Ketika Mike Lewis Mampir di Warteg Mantan

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis pernah menikah dengan Tamara Bleszynski pada 2 Februari 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Sayang pernikahan keduanya kandas pada usia 2 tahun. Tamara yang mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya dikabulkan pada 28 Mei 2012. Dengan adanya putusan tersebut, rumahtangga keduanya pun resmi kandas.

Namun, meski sudah tak ada jalinan pernikahan lagi, keduanya berusaha memberikan kasih sayangnya kepada anak. Mereka selalu menjalin komunikasi yang baik, saling mendukung dan bahkan demikian terihat kompak.

Seperti ketika Mike Lewis menyambangi warteg bernama Teh Manis yang merupakan warung makan yang dikelola Tamara Bleszynski. Warung tersebut berada di Bali. Dan Mike Lewis terlihat menikmati suasana di warung tersebut.

"Mantan aja mampir ke Teh Manis...masa kamu ga?? #tehmanisbali @mike_lewis," tulis Tamara Belszynski menyebut Mike Lewis di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Rujuk

Memang tak banyak orang bisa menjaga hubungan baiknya dengan mantan kekasih atau mantan pasangannya ketika sudah berpisah. Karenanya, dengan hubungan baik ini, keduanya akhirnya diminta untuk rujuk kembali.

"Kayanya artis yang baik cuma teh cantik ini, ama mantan akur saling support, mantul, sehat terus teteh cantik, moga bisnisnya semakin maju. Amin," tulis akun fatimahumbara. "Mbak rujuk aja cocok ganteng dan cantik," tutur akun vonyrahayu231064.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Zaman Sekarang tak Boleh Diam, Kata Tamara Bleszynski
Artikel Selanjutnya
Gagahnya Rio Dewanto dan 4 Artis Bergaya ala Tentara